get app
inews
Aa Read Next : IPO Topindoku (TOSK), Startup Lokal Pendukung UMKM Indonesia

Mengenal Eldwen Hizkia, Sosok di Balik Startup Pinjambagus Usia 26 Tahun dengan Omset Puluhan Miliar

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:26 WIB
header img
Eldwen Hizkia, sosok di balik startup Pinjambagus berusia 26 tahun dengan omset puluhan miliar. Foto: ist

JAKARTA, iNews.id - Eldwen Hizkia, pria keberbangsaan Indonesia  berdarah Indonesia-Tionghoa sukses mengembangkan bisnis di bidang aggregator keuangan, dan menjadi Founder Pinjambagus.

Pria kelahiran Jakarta, Oktober 1997 ini, memang sudah menjalani beberapa bisnis sejak masih di bangku SMA Mulai dari Brestoran hingga skincare.

Bisnis pakaian yang dia geluti hingga saat ini masih juga berjalan dengan nama Brand Padison, berhasil melakukan penjualan ke-4 negara, salah satunya Amerika Serikat.

Eldwen Hizkia sangat aktif dari SMA mengikuti kompetisi entrepreneur yang diadakan beberapa lembaga, dan berhasil menjadi, salah satunya juara di Nescafe KickStart 2018 dan Blibli Bigstart Season 4 2019 yang diikuti lebih dari 20.000 Entrepreneur di seluruh indonesia. 

Uniknya, Eldwen Hizkia menjadi peserta termuda saat itu yang masih berumur 21 Tahun.

Saat ini, Eldwen hizkia tengah fokus membangun startup digital baru yang berfokus kepada layanan Perbankan yang terbagi menjadi 3 sektor, Layanan Asuransi kerugian, Jasa Pembiayaan dan Kartu Kredit dengan Konsep Keagenan, Pinjambagus mengajak seluruh masyarakat Indonesia dapat memberikan referal melalui aplikasi Pinjambagus untuk menambah penghasilan Tambahan.

“Pinjambagus bisa menjadi kesempatan untuk para mitra untuk memberikan referal jika ada yang membutuhkan kredit modal kerja dengan mendapatkan komisi secara langsung dan mendapatkan penghasilan tambahan” tutur Eldwen Hizkia, Founder Pinjambagus.

Sebagai aggregator layanan perbankan, Pinjambagus juga mengajak para partner dibeberapa wilayah untuk mendapatkan penghasilan tambahan di pasca covid ini.

Pinjambagus merupakan mitra resmi dari berbagai perusahaan pembiayaan antara lain Mandiri utama Finance, Mandiri Tunas Finance, BFI Finance, WOM Finance, SMS Finance, Smart Finance, dan salah satunya adalah Adira Finance.

Eldwen Hizkia membuat startup berbasis aggregator jasa pembiayaan agar mempermudah agen, dan konsumen untuk mendapatkan layanan pembiayaan dengan harga dan layanan terbaik.

Saat ini, Pinjambagus memiliki lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar dari Medan sampai Papua dengan memiliki lebih dari 5000 agen aktif.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut