Logo Network
Network

JF3 Bangkitkan Fashion Lokal, Soegianto Nagaria : Bangga Majukan Industri Mode Indonesia

Nurdin R Radin
.
Sabtu, 15 Juli 2023 | 07:00 WIB

JAKARTA FASHION FOOD FESTIVAL (JF3) adalah dibalik eksibisi fashion lokal yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), dijadwalkan berlangsung dari 5 hingga 19 Juli 2023. (Foto : SMS)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Fashion Village sebuah eksibisi yang menghadirkan 100% produk mode lokal berkualitas, membuat ‘gaya lokal lebih vokal’.

Jakarta Fashion Food Festival (JF3) adalah dibalik eksibisi fashion lokal yang digelar untuk pertama kalinya di Summarecon Mall Serpong (SMS). Eksibisi ini dijadwalkan berlangsung dari 5 hingga 19 Juli 2023.

"Kami bangga melanjutkan dedikasi dalam memajukan industri mode Indonesia," ungkap Soegianto Nagaria, selaku Chairman JF3, dalam rilis yang diterima iNewsSerpong.

Buktikan Komitmen

JF3 membuktikan komitmen dengan memberikan kesempatan bagi UMKM, brand dan desainer lokal agar dapat bangkit melalui Fashion Village, sebuah eksibisi yang menghadirkan 100% produk mode lokal berkualitas.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, Soegianto Nagaria mengajak seluruh pihak agar peduli, memberikan aspirasi dan berperan aktif untuk menentukan arah bagi industri fashion Indonesia pasca pandemi. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini