Logo Network
Network

Fashion Village Diwarnai Fashion Show Pikat Pengunjung, Berakhir 19 Juli di Summarecon Mall Serpong

Nurdin R Radin
.
Selasa, 18 Juli 2023 | 09:45 WIB

BUPATI TANGERANG, Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Fashion Village yang dirangkaikan Fashion Show. Jakarta Fashion Food Festival (JF3) adalah dibalik eksibisi fashion lokal yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), hingga 19 Juli 2023. (Foto : SMS)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Selain menghadirkan Fashion Village, Jakarta Fashion Food Festival (JF3) sebagai pengusung eksibisi fashion lokal yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), juga menggelar Fashion Show.

Fashion Village melibatkan total 84 pelaku bisnis mode lokal. Sedangkan Fashion Show dari para desainer muda dan terkemuka akan berlangsung pada hingga 19 Juli 2023. Setelah itu, lanjut di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mulai 19 hingga 30 Juli  2023 yang juga mengusung Fashion Village dan Fashion Show

“JF3 telah berevolusi dalam mendukung kemajuan industri mode Indonesia, pasca pandemi, peran JF3 diharapkan semakin berkembang secara signifikan dengan turut mendorong industri mode Indonesia agar mampu memasuki dan berkompetisi dalam industri mode global," harap Advisor JF3, Thresia Mareta, dalam rilis yang diterima iNewsSerpong, Senin (17/7/2023).

JF3 rutin digelar sejak 2004. JF3 merupakan festival fashion terbesar dan berpengaruh di indonesia. Event akbar ini diinisiasi oleh Summarecon, didukung secara resmi oleh pemerintah dan seluruh pelaku fashion tanah air. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini