Logo Network
Network

Gerai Wedrink jadi Favorit Pengunjung G Town Square Gading Serpong

Nurdin R Radin
.
Senin, 17 Juli 2023 | 05:00 WIB

GERAI Wedrink di G Town Square, Gading Serpong, Tangerang salah satu gerai favorit yang selalu dipadati pengunjung. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong. id - Sesaat setelah dibuka tepatnya pukul 11.00 WIB, Gerai Wedrink yang ada di G Town Square, Gading Serpong, Tangerang langsung dipadati pengunjung. Tak pelak lagi, gerai yang hanya berukuran 4 x 5 meter mulai terasa sesak di akhir pekan, Minggu (16/7/2023).

Memang sejak dibuka beberapa waktu lalu, gerai yang didominasi cat warna putih dan hijau itu mudah tak pernah sepi pengunjung. Terdapat dua pintu masuk, yakni dari dalam dan halaman depan G Town Square yang juga dikenal sebagai Mall UMKM Kuliner.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati menu Wedrink dalam gerai tersedia tiga kursi bar, selebihnya bisa bersantai di luar gerai. Untuk melayani pelanggan, Wedrink G Town Square yang buka dari pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB dikendalikan lima karyawan yang bergantian.

Sajikan 32 Menu

Secara kategori, Wedrink menawarkan sebanyak empat menu, yakni Fresh Ice Cream meliputi 13 jenis, lalu Fruit Tea sebanyak 10 varian, Coffee 3 jenis dan Milk Tea sebanyak 6 jenis. Di antara 32 sajian menu itu paling diminati selain ice cream con adalah Fresh Raspberry Oranges.

Bagaimana dengan harga produk? Harga terendah mulai dari Rp8.000 hingga Rp26.000. Untuk menikmati ice cream, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp8.000.

"Saya suka ice cream original, rasanya puas karena ukurannya lumayan besar," ungkap Diana Lee yang mengaku tak pernah melewatkan Wedrink bila berkunjung ke G Town Square.  

Wedrink adalah brand produk minuman dari China. Beberapa waktu lalu, General Affair Wedrink, Victor, mengaku optimistis bersaing dengan Mixue yang kini gerainya menggurita di Indonesia.

"Kelebihan kita rasanya lebih enak dan kita condongnya ke minuman buah, bukan es krim. Buahnya buah asli semua," ungkap Victor setengah berpromosi.

Selain lebih fokus ke minuman buah, menurut Victor, Wedrink akan lebih menguntungkan bagi pelaku usaha, melalui berbagai inovasi rasa.

Sementara itu, para pengusaha  yang tertarik membuka waralaba dari Wedrink, tak perlu perlu mengorek  kocek terlalu dalam, cukup menyiapkan dana dari Rp185 juta hingga Rp358 juta. "Tahun ini diharapkan buka 300 toko di seluruh Indonesia," ujar Victor belum lama ini.

Wedrink dibawah payung PT Runxiang International Indonesia yang berkantor pusat di Zhengzhou, Henan, China. Selain Indonesia, kantor cabang tersebar pada sejumlah negara dengan total 3 ribu toko cabang Wedrink di seluruh dunia. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini