get app
inews
Aa Read Next : Oktoberfest, Festival dan Pesta ala Jerman, Mari Bersulang di Summarecon Mall Serpong

Masih ada Waktu Sepekan Jajal Fashion Village di Summarecon Mall Serpong

Kamis, 13 Juli 2023 | 09:06 WIB
header img
Sepatu unik. Fashion Village hadir di Summarecon Mall Serpong mulai 5 hingga 19 Juli 2023. Mengusung tema "Gaya Lokal Lebih Vokal" dan melibatkan sebanyak 24 tenant. (Foto : SMS)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Masih ada waktu sepekan untuk menjajal Fashion Village di Summarecon Mall Serpong. Kali ini, JF3 menghadirkan Fashion Village dari 5 sampai dengan 19 Juli 2023.

Fashion Village yang mengusung tema Gaya Lokal Lebih Vokal untuk pertama kalinya hadir di pusat perbelanjaan yang ada di Gading Serpong, Tangerang. Melibatkan sebanyak 24 tenant

Sepatu Unik dari Yogyakarta

Tersaji berbagai kreasi produk, mulai dari produk wastra Nusantara seperti kain tenun dan batik. Kemudian, ada produk siap pakai sesuai tren terkini yang bisa ditemukan di Fashion Village.

Selain itu, sejumlah brand  yang telah membawa identitas fesyen lokal hingga ke panggung global, yakni Apikmen dan Shiroshima Indonesia.

Hadir pula brand Keewa produk sepatu asal Yogyakarta. Keunikan produk sepatu itu adalah kombinasi kulit dan lukisan dari seniman Indonesia. Sejumlah brand lainnya yang bisa dijajal di antaranya Cap Bali, Danjyo Hiyoji, Lakon Indonesia, Umbul Tirta Batik Bordir. (*)


Fashion Village hadir di Summarecon Mall Serpong mulai 5 hingga 19 Juli 2023. (Foto : SMS)

 


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut