Logo Network
Network

Paramount Land Berikan Alat Fogging dan Pemotong Rumput untuk Warga Seputar Gading Serpong

Choirullah
.
Jum'at, 08 September 2023 | 14:11 WIB

Serpong City – inewsserpong.id – Tak kurang dari 10 Alat Fogging dan 13 Mesin Pemotong Rumput diserahkan oleh Paramount Land untuk kepentingan warga yang ada di seputaran Paramount Gading Serpong.

Warga penerima bantuan Paramount Land ini antara lain Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Pakulonan Barat, Desa Curug Sangereng, Desa Cihuni, Kelurahan Medang, Desa Cijantra, dan Batalyon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti.

Bantuan juga diserahkan ke beberapa lokasi di sekitar Paramount Petals, yaitu Desa Cukanggalih dan Desa Kadu.

Program ini menurut Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi CCDS (Customer Care & Delivery Services) dan Paramount Estate Management, merupakan bagian dari kepedulian lingkungan dan tanggungjawab sosial yang rutin dilakukan oleh Paramount Land.

Di antara kegiatan tersebut juga ada program bakti sosial, pemberian bantuan, pemeriksaan kesehatan, program edukasi, dan sebagainya.

Nah, kali ini menurut Lucas bertepatan dengan rangkaian ulang tahun kemerdekaan RI ke-78, pada bulan Agustus 2023. Dengan penyerahan bantuan ini, lanjut Lucas, diharapkan masyarakat bisa semakin meningkatkan partisipasinya dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggalnya.

”Paramount Land berharap dengan bantuan ini tingkat kesehatan masyarakat yang ada di lingkungan Paramount Land Gading Serpong akan semakian membaik,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Bantuan ini pun mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari perwakilan Desa penerima, dan tentu saja akan memaksimalkan penggunaan bantuan alat tersebut untuk program lingkungan di wilayah mereka masing-masing.

Tidak hanya itu saja, Paramount Land pada bulan Juli 2023 lalu, Paramount Land juga menyelenggarakan program Mini MCU dengan memberikan pemeriksaan kesehatan umum kepada total 300 siswa di SDN Kelapa Dua III (25 Juli) dan SDN Sukabakti Curug (27 Juli), yang meliputi pemeriksaan fisik anak (cek TB, BB, mata, mulut, gigi, kulit) dan pemberian vitamin.

Program yang bekerja sama dengan Bethsaida Hospital dan Bethsaida Clinic ini merupakan program CSR rutin yang dilakukan Paramount Land sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya para siswa di lingkungan Paramount Land dan Paramount Petals. Mantab lah! (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini