Logo Network
Network

Butuh Healing? Jangan Pusing ada Menteng Grand di Gading Serpong

Choirullah
.
Senin, 18 September 2023 | 05:30 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Besarnya tantangan kehidupan serta hiruk pikuk perkotaan membuat gaya hidup masyarakat perkotaan menuntut kebugaran penyegaran setiap saat. Apalagi kehidupan new normal kembali dimulai setelah beberapa tahun sempat terhenti oleh pandemi covid-19 beberapa waktu lalu.

Hampir setiap akhir pekan rombongan keluarga menghabiskan waktunya ke luar kota hanya karena ingin me-refresh lagi semangat dan kebugarannya setelah hampir sepekan bekerja. Bahkan tak jarang ada di antara mereka yang justru bingung mencari tempat untuk sekedar healing bersama keluarga.

Kondisi inilah yang kemudian mengilhami Paramount Land untuk menghadirkan hunian yang tidak hanya sebagai tempat tinggal, tapi juga sebagai tempat yang bisa memberikan nuansa tenang, segar dan alami.

Hunian mewah dan eksklusif berkonsep ‘Urban Resort Living’ yang tidak hanya diimplementasikan pada desain fasad bangunan, tapi juga tata letak ruang, fitur, hingga seluruh elemen desainnya, agar penghuni bisa merasakan suasana healing saat sedang berada di rumah.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan bahwa Paramount Land terus berinovasi menjawab kebutuhan hunian yang relevan dengan gaya hidup dan minat masyarakat. Menteng Grand sebagai seri terakhir dari Hunian Menteng juga dibuat untuk kebutuhan konsumen yang membutuhkan hunian eksklusif dan tenang di tengah hiruk pikuk perkotaaan ,” Bisa healing setiap hari, asri, tenang, juga membangkitkan aura bahagia penghuninya,” ujar Nawawi.

Apa kelebihan Menteng Grand ini? Menurut Norman Daulay, Direktu Paramount Land Ada tujuh keunggulan utama dari Grand Menteng ini Pertama, Extra Large Private Driveway. Setiap unit memiliki area parkir yang dapat menampung 5-6 kendaraan, yang terdiri dari carport berkapasitas 2 mobil dan dedicated space selebar 4,5 meter untuk parkir mobil tambahan.

Kedua, Spacious Double Living Room. Menjawab kebutuhan konsumen akan living room ekstra luas, Grand Menteng punya  living room di kedua lantai layaknya hotel berkonsep resort.

“Ketiga, Captivating Inner Court. Inner court ditempatkan di tengah lahan, di antara living room dan kamar tidur utama, sehingga setiap ruangan bisa mendapatkan pencahayaan dan penghawaan alami,” lanjut Daulay.

Keempat, Resort-style Master Bedroom, kelima, Semi Open-air Bathroom in Master Bedroom. Keenam, Ensuite Bathroom in Every Bedroom. “ dan ketujuh, pastinya Menteng Grand ada di klaster yang telah hidup yang asri dan eksklusif,” tutup Daulay sedikit berpromosi.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini