Logo Network
Network

Paramount Petals Tawarkan Rumah Siap Huni, Posisi di Sisi Barat Jakarta

Choirullah
.
Sabtu, 23 September 2023 | 07:50 WIB

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Beli rumah indent atau siap huni? Pertanyaan itu seringkali muncul dibenak konsumen yang baru akan memiliki rumah ataupun investasi di unit perumahan. Tidak ada yang salah, tapi tentu saja pertimbangannya sangat tergantung dengan tingkat kebutuhan serta dana yang dimiliki.

Tersedia beragam hunian dengan spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari desain, ukuran, lokasi, harga, hingga cara membayarnya. Tidak hanya itu saja, masyarakat juga diberikan pilihan untuk membeli hunian indent ataupun yang siap huni.

Banyak orang yang lebih memilih untuk membeli rumah siap huni dibandingkan rumah indent karena beberapa alasan, antara lain :

1.Ingin melihat langsung produk hunian yang telah terbangun dan suasana klaster/lingkungan.

2.Baru memiliki dana ataupun kebutuhan untuk membeli hunian, dan

3.Memiliki kebutuhan untuk pindah/ menempati hunian dalam waktu dekat.

Ada contohnya? Di sisi Barat Jakarta ada hunian siap huni namanya Paramount Petals. Beberapa kalangan menilai ada keunggulan rumah siap huni yang ada di Paramount Petals, antara lain :

Sejak diluncurkan pada Juli 2021, Paramount Petals telah berkembang sangat pesat dan menghadirkan tiga klaster hunian ‘Aster’, ‘Canna’, dan ‘Gardenia’. Serahterima perdana klaster ‘Aster’ sebanyak ±250 unit telah dilakukan secara tepat waktu dan saat ini akan melakukan handover klaster ‘Canna’.

"Berlokasi strategis di tengah pengembangan kawasan lainnya, sehingga terhubung langsung dengan infrastruktur dan fasilitas kawasan lainnya," kata Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi.

Memiliki akses tol langsung menuju tol Jakarta-Merak yang pembangunannya akan dimulai tahun ini dan akan dibuka pada tahun 2025.

"Paramount Petals terhubung ke berbagai destinasi lainnya, seperti Bandara Soekarno-Hatta, pelabuhan Merak, DKI Jakarta dan sekitarnya, tol JORR, dan tol Serbaraja (Balaraja-Serpong)," ungkap Nawawi lagi.

Tidak hanya itu saja, lanjut VP Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto, Paramount Petals juga dilengkapi area komersial ‘Calico Square’. Area komersial perdana hadir di Paramount Petals untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial, sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha untuk penghuni hingga masyarakat di sekitar Paramount Petals.

Menurut Mario, Bez Walk akan dibangun dalam waktu dekat sebagai area komersial yang terdiri dari F&B, supermarket, lifestyle, music, hobbies, dan community, dengan beragam anchor tenant besar yang menjadikan South Petals semakin ramai dan vibrant.

Community Club sedang dibangun di atas lahan seluas 4.135 m2, akan memiliki fasilitas berupa: Lobby & Lounge Space, Cafe, Gym, Multipurpose Court (Lapangan Basket 3 on 3 dan Lapangan Futsal), Swimming Pool Olympic Size, dan Kids Pool, serta Children Playground.

Nah, sebagai perwujudan kota mandiri yang sesuai taglineLovable Living’, menurut Mario, South Petals akan dilengkapi infrastruktur seperti pocket park, pedestrian crossing, pedestrian lane/ jogging track, dan bicycle lane. Cocok Pak!

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini