Logo Network
Network

Paramount Land Tawarkan Area Komersial Berpanorama Danau

choirullah
.
Selasa, 17 Oktober 2023 | 17:46 WIB

Serpong City–inewsserpong.id- Inovasi kreatif dan cepat sepertinya layak disematkan kepada Paramount Land dalam pengembangan usaha propertinya. Setelah pada pertengahan tahun pengembang terkemuka di Indonesia ini merilis Sorrento Grande West, kini kembali meluncurkan area komerisal baru bernama Sorrento Grande East.

Apa saja kelebihan dari Sorrento Grande East ini? Selain dari lokasinya yang berada persis di perbatasan dengan BSD City, kawasan ini juga sudah dikelilingi oleh lebih dari 40 klaster hunian terpadu dengan fasilitas lengkap setara kota.

Dan sebagai kawasan komersial tentunya traffic sangatlah penting. Lalu Lintas kendaraan bermotor di area komersial ini diperkirakanmncapai 6.500 kendaraan per jam dengan aksesibiltas tinggi karena mudah terjangkau, “Pasti akan mendatangkan keuntungan yang besar jika buat bisnis di sini,”ungkap Presiden Direktur Paramount Land M.Nawawi.

Area komersial ini dipasarkan sebanyak 156 unit seharga Rp 1,8 miliaran dan Rp 3,6 miliaran sudah termasuk PPN. Di kesempatan yang sama Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, strategi dalam menghadirkan penyewa utama sebagai nilai tambah di setiap area komersial yang dikembangkan merupakan komitmen perusahaannya dalam memastikan produk komersial tersebut akan ramai dan sukses bahkan sejak awal beroperasi. "Itu janji kami kepada konsumen," tegas Norman.

Sorrento Grande dirancang sebagai kawasan yang nyaman bagi pemilik kendaraan maupun pejalan kaki. Tersedia jalan raya ROW 16 yang membelah sisi barat dan timur, ditunjang dengan fasilitas jalur pedestrian yang nyaman, akses beragam arah, dan free parking area.
 

Lebih jauh disampaikan Nawawi, menariknya lagi, sebagai kawasan komersial masa depan Sorrento Grande East berada pada lokasi yang cukup asri, bersebelahan dengan Situ Cihuni. Sebuah Danau di Tangerang dengan luas mencapai 32,34 hektar dan direncanakan akan direvitalisasi oleh Pememerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tahun 2026 mendatang. Menarik bukan?*



 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini