Logo Network
Network

6 Putri Berprestasi DKI Jakarta Terus Aktif Lestarikan Lingkungan Hidup

choy irul
.
Senin, 06 November 2023 | 21:45 WIB

Lifestyle- inewsserpong.id- Putri-putri berprestasi DKI Jakarta yang berada dibawah binaan Yayasan Kreasi Gemilang Enterprise, Organisasi Sarjana Wanita Jakarta (ISWI-JA), Yayasan Mekar Pribadi serta Jakpro mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan. Gerakan ini dinamai gerakan Menghijaukan Bumi dengan menanam pohon-pohon di lingkungan sekitar Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Secara khusus ada 6 Putri yang selama ini memang khusus menjadi penggerak sekaligus menjadikan tema lingkungan sebagai bagian utama dalam keberadaan mereka ikut serta melestarikan lingkungan di Indonesia.

Mereka di antaranya adalah Putri Anak Indonesia Jakarta Lingkungan 2023, Davenia Anawara Hidayat, Putri Anak Indonesia Jakarta Pariwisata 2023-Chantal Ling Pangestu, Puteri Batik Cilik Indonesia 2022 - Anissa Quinn Deanda, Puteri Batik Cilik Indonesia 2023, Quincy Kalyani dan Tiara Paramita serta Puteri Remaja Indonesia Jakarta Pendidikan dan Lingkungan 2023, Anindya Mutiara Cinta.

Komitmen untuk menjadi bagian dalam pelestarian lingkungan ini sepertinya sudah akan menjadi agenda rutin tahunan yang didampingi oleh Yayasan KGE sebagai salahsatu pembina para putri tersebut.

“Untuk membangun bangsa yang besar dibutuhkan aksi nyata dari generasi muda dari segala bidang kehidupan, kebetulan saya disini berdiri sebagai Duta Lingkungan hidup jadi saya selalu menerapkan tindakan nyata dalam pelestarian lingkungan seperti pada hari ini,”ujar salah satu Putri yang hadir, Davenia Anawara Hidayat seraya menanam pohon beserta Putri-putri yang lain.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini