Logo Network
Network

Toko LEGO di Summarecon Mall Serpong Tawarkan Produk hingga Seharga Rp13 Juta

Imelda Lambertini Wijaya / UMN
.
Kamis, 23 November 2023 | 08:52 WIB

LEGO dikenal sebagai surga mainan bagi anak-anak maupun orang dewasa. (Foto: Imelda/UMN/Instagram LEGO)

SERPONG CITY, InewsSerpong.id - Toko mainan LEGO telah resmi dibuka di Summarecon Mall Serpong, Gading Serpong, Tangerang sejak 1 November lalu.

LEGO dikenal sebagai surga mainan bagi anak-anak maupun orang dewasa, alias cocok bagi semua kalangan usia mulai dari 3 tahun ke atas.

Keunikan LEGO terletak pada variasi yang ditawarkan, yang tidak tersedia di toko mainan konvensional karena ini merupakan toko khusus untuk LEGO.

Bunga Unik Anti Layu

Ragam penawaran yang disajikan cukup menarik, pengunjung dapat melihat-lihat berbagai bentuk LEGO yang tersedia. Bahkan persembahan untuk pacar juga bisa, yakni LEGO berbentuk bunga yang unik dan tahan lama karena tidak akan layu atau mati.

Bagi penggemar game, tersedia LEGO Minecraft. Para penggemar mobil juga dapat menikmati beragam bentuk LEGO mobil dengan desain keren yang bisa dirakit sendiri.

Penggemar superhero juga akan tertarik dengan karakter-karakter dari edisi LEGO Marvel, seperti Spiderman dari film "No Way Home" dengan adegan tiga Spiderman yang bisa dirakit, serta karakter Groot dari film Guardian of the Galaxy, tameng Captain America, dan masih banyak lagi.

Sebelum memutuskan untuk membeli, terdapat contoh hasil rakitan yang diletakkan dalam kotak kaca. Juga terdapat kaca pembesar untuk melihat detail-detailnya.

Rentang harga produk LEGO mulai dari Rp70.000 hingga Rp13.000.000 untuk produk ukuran besar seperti LEGO Titanic dan Menara Eiffel.

Salah satu karyawan LEGO mengungkap bahwa ada seorang ibu yang membeli 2 produk LEGO tersebut dengan total belanja mencapai Rp25.000.000, yakni LEGO Titanic seharga Rp12.000.000 dan LEGO Menara Eiffel seharga Rp13.000.000.

Bermain LEGO memang tidak mengenal batasan usia, karena kesenangan yang diberikan bisa dinikmati oleh siapa pun, terutama bersama keluarga dan teman untuk berkualitas bersama.

Bagi yang tidak ingin membeli produk yang sudah tersedia dalam kemasan, terdapat fasilitas "Build Your Own Minifigures" di mana pengunjung dapat membuat karakter LEGO pribadi. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini