Logo Network
Network

New Mazda CX-5 Tampil dengan Wajah Segar dan Baru, Dibanderol Rp600 Jutaan

Muhamad Fadli Ramadan
.
Selasa, 05 Desember 2023 | 10:14 WIB

New Mazda CX-5 tampil dengan wajah baru yang segar. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - New Mazda CX-5 dengan sejumlah penyegaran yang menonjol telah diperkenalkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah diperkenalkan. Mobil SUV ini menampilkan tampilan yang lebih elegan tanpa menghilangkan kesan sporty yang telah menjadi ciri khasnya.

Mazda CX-5 telah hadir di Indonesia sejak tahun 2012, dan generasi keduanya diperkenalkan pada tahun 2017 yang masih berlangsung hingga sekarang. Namun, sejumlah perubahan dilakukan untuk tetap menarik minat konsumen di Tanah Air.

Menurut Kenny Wala, product planning manager PT Eurokars Motor Indonesia, kali ini pembaruan pada Mazda CX-5 dibawa melalui varian Elite dan Kuro. Sejumlah teknologi unggulan juga diperkenalkan pada mobil ini.

Pikat Pelanggan Indonesia

"Mazda CX-5 adalah mobil yang memperkenalkan teknologi Skyactiv, yang saat itu menjadi terkenal. Menjelang pergantian tahun 2023 ini, Mazda CX-5 hadir dalam dua varian: Elite 2WD dan Kuro AWD. Saya yakin perubahan ini akan semakin memikat pelanggan di Indonesia," ujar Kenny di Jakarta pada Rabu (29/11/2023).

Perubahan pada bagian eksterior terfokus pada sejumlah komponen yang sebelumnya berwarna hitam, kini diubah menjadi serasi dengan bodi mobil. Salah satunya adalah Body Color Side Cladding yang meningkatkan kesan elegan dari Mazda CX-5.


New Mazda CX-5 tetap andalkan kesan elegan. (Foto: iNews)

Peningkatan lainnya terdapat pada desain velg baru berukuran 19 inci dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic. Penggunaan warna ini memberikan kesan elegan yang lebih kuat pada tampilan mobil. Sementara varian Kuro dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan velg hitam berukuran 19 inci yang menonjolkan kesan sporty.

"Di bagian interior, perubahan mencakup penggunaan head unit ukuran 10,25 inci Mazda Connect Display, peningkatan kenyamanan berkendara dengan Ventilated Front Seat, serta penggunaan konektivitas USB Type-C," tambah Kenny.

Harga untuk New Mazda CX-5 varian Elite 2WD ditawarkan seharga Rp628,8 juta, sementara varian Kuro AWD dibanderol Rp668,8 juta. Harga tersebut sudah termasuk on the road (OTR) Jakarta. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mazda CX-5 Dijual Rp600 Jutaan, Intip Penyegaran Tampilan Barunya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/mazda-cx-5-dijual-rp600-jutaan-intip-penyegaran-tampilan-barunya.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini