get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Hybrid Curi Perhatian, Penjualan Mobil Nasional di 2024 Diperkirakan Dibawah Sejuta   

GIIAS 2024 : Mazda CX-60 Series Curi Perhatian, Bawa Filosofi The Perfect Jinba-Ittai

Senin, 22 Juli 2024 | 09:30 WIB
header img
Kehadiran deretan mobil Mazda dengan filosofi The Perfect Jinba-Ittai mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024. (Foto: iNews.id)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengahadirkan sejumlah mobil unggulan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Dalam pameran terbesar kedua di dunia ini, Mazda menawarkan pengalaman berkendara Jinba Ittai, memadukan performa, kenyamanan, dan desain memukau.

Menempati Hall 7A di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Mazda memboyong 11 unit mobil dari berbagai segmen, seperti SUV, sedan, hatchback, hingga Roadster. Kehadiran jajaran mobil Mazda tersebut mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2024.

Indah dan Nyaman

Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menegaskan bahwa Mazda bukan sekadar alat transportasi. Selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tapi juga menyenangkan dikendarai, bahkan menginspirasi.

"Kami ingin menciptakan keselarasan yang sempurna bagi setiap pengemudi dalam setiap perjalanan, layaknya sebuah simfoni yang mengalun indah, Mazda ingin menyentuh hati dan jiwa setiap pengemudinya," ujar

Salah satu line-up terbarunya adalah Mazda CX-60 series. SUV premium Mazda CX-60 hadir dengan edisi baru, yaitu Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD), yang dikenalkan bertepatan dengan pembukaan GIIAS 2024.

Membawa filosofi The Perfect Jinba-Ittai, Mazda CX-60 Pro menyajikan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan. Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro juga unggul dalam hal Human Centricity, di mana berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.

Dari sisi desain, Mazda CX-60 Pro menggabungkan filosofi KODO Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi “Ma” yang mengutamakan kesederhanaan. Ini membuat Mazda CX-60 tampil tangguh sekaligus anggun dari luar (eksterior), dan mewah namun tidak berlebihan dari dalam (interior).

Interior dengan dominasi warna hitam pada CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty dan adventurous yang lebih kental. Ditambah sound system premium dari BOSE, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang lebih superior.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut