Logo Network
Network

Jakarta Max Owners Wujudkan Amanah, Ajak Anak Yatim Piatu Nonton Bareng

Nurdin R Radin
.
Rabu, 28 Februari 2024 | 08:50 WIB

Jakarta Max Owners (JMO) berbagi rezeki kepada anak yatim piatu. Mengajak anak-anak yatim piatu dari Yayasan Anak Yatim Luar Batang untuk menonton bersama di bioskop XXI Pluit Junction. (Foto: JMO)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Komunitas Yamaha Max Series, Jakarta Max Owners (JMO), mengajak anak-anak yatim piatu dari Yayasan Anak Yatim Luar Batang untuk menonton bersama di bioskop XXI Pluit Junction.

Acara ini juga menjadi momen untuk memperkenalkan pengurus JMO terpilih untuk periode 2024-2026.

Sebelum menonton bareng, anak-anak yatim piatu menikmati hidangan bersama, diikuti dengan pemberian santunan dari para anggota JMO.

Menyalurkan Amanah

"Alhamdulillah, hari ini kami menyalurkan amanah dari teman-teman JMO untuk anak yatim piatu. Semoga ini menjadi barokah bagi kita semua," jelas Isong Ketua Umum JMO, , pada Sabtu (24/2/2024).

Sementara itu, Wira, Wakil Ketua Umum JMO, mengucapkan terima kasih atas peran serta semua anggota dalam berbagi rezeki kepada anak yatim piatu.

"Kegiatan positif seperti ini sebaiknya dapat dilakukan secara berkala oleh komunitas JMO di Mall Pluit Junction, sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar," harap Wira.

Selain itu, Mall Pluit Junction siap mendukung dan menjadi tempat penyelenggaraan berbagai event dari komunitas, seperti yang diadakan oleh JMO kali ini. Demikian ditegaskan Ilham Luthfi Fajrin, Dept Head Marcomm Pluit Junction.


Komunitas JMO berkumpul dengan anak yatim piatu. (Foto: JMO)
 

Salah satu pendiri JMO, Wahwi, yang turut hadir dalam acara tersebut, menambahkan, "Saya sungguh salut dengan semua anggota JMO yang terlibat dalam kegiatan positif bagi masyarakat, terutama dalam berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Semoga hal ini dapat menjadi contoh kebaikan bagi banyak pihak."

"Terima kasih atas undangan ini. Anak-anak yatim sering diundang, dan ini sangat membantu mereka untuk mendapatkan sesuatu. Semoga rejeki bagi semua yang berkontribusi di sini bisa dilimpahkan lagi, terutama menjelang bulan Ramadhan," ujar Muhammad Yusuf, perwakilan dari Yayasan Anak Yatim Luar Batang. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini