get app
inews
Aa Read Next : Jakarta Max Owners Wujudkan Amanah, Ajak Anak Yatim Piatu Nonton Bareng

Dipercaya Jadi Capres, Istri Doakan Ganjar Pranowo Amanah

Minggu, 18 Juni 2023 | 08:07 WIB
header img
Siti Atiqoh Supriyanti, istri Ganjar Pranowo. (Foto : BS/Ist)

BANDUNG, iNewsSerpong.id - Peran sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti begitu besar ikut melancarkan perjalanan Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo.

Menyadari bahwa sang suami adalah pejabat publik, Siti Atiqoh akhirnya bisa menerima jika waktu Ganjar Pranowo banyak dihabiskan mengurus masyarakat. Sehingga kesempatan untuk berkumpul keluarga menjadi sangat terbatas.

"Memang waktu bersama keluarga sangat terbatas. Tapi karena sudah niat mewakafkan jiwa dan raga untuk bangsa dan negara, maka konsekuensinya seperti itu," ucapnya dalam One on One bersama Inews TV di Jakarta, Sabtu (17/6/2023) sore.

Satu Paket Kesatuan

Dirinya memiliki prinsip jika keluarga adalah satu paket kesatuan, ketika salah satu yang mendapatkan amanah maka semua harus mensupport. Termasuk ketika suaminya mendapatkan tugas dari partai sebagai Gubernur Jawa Tengah sekaligus menjadi Bacapres. 

Selaku seorang istri, Siti mengaku akan ikut memperjuangkan apa yang menjadi tugas suami. Apapun konsekuensi yang datang termasuk ketika ada bully-an kepada hal-hal yang kecil, maka harus siap menghadapinya. 

"Ini amanah buat Mas Ganjar, maka saya dan keluarga harus support berjuang, apapun konsekuensinya harus dihadapi," tegasnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut