Logo Network
Network

Dibanderol Mulai Rp399 Jutaan, Mazda CX-3 Dapat Penyegaran, Intip Fitur Terbarunya

Muhamad Fadli Ramadan
.
Sabtu, 09 Maret 2024 | 06:14 WIB

Mazda CX-3 terbaru meluncur di Indonesia mendapat pembaruan pada tampilan dan sejumlah fitur. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mazda CX-3, sebuah SUV kompak yang telah mengalami penyegaran pada tampilan dan sejumlah fitur baru telah diluncurkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) belum lama ini.

The New Mazda CX-3 hadir dengan penampilan yang lebih estetis dan fitur-fitur terbaru yang fungsional. Fitur-fitur ini diyakini akan menetapkan standar baru dalam desain, performa, dan pengalaman berkendara di kelasnya.

Menurut Managing Director PT EMI, Ricky Thio, Mazda berkomitmen untuk menciptakan kendaraan yang tidak hanya menawarkan nilai fungsionalitas tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan dengan filosofi yang kuat.

Kategori Compact SUV

Peluncuran versi terbaru ini diharapkan akan disambut baik oleh masyarakat dan bahkan mampu menciptakan standar baru dalam kategori Compact SUV.

The New Mazda CX-3 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017 dan terus berkembang menjadi salah satu model Mazda dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

Pada tahun 2023, CX-3 bahkan menjadi model dengan penjualan terbanyak, menyumbang hampir 35% dari total penjualan Mazda di Indonesia.

The New Mazda CX-3 hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interior. Mobil ini tersedia dalam dua varian, yaitu 1.5 Sport dan 2.0 Pro, untuk menjawab beragam kebutuhan konsumen Mazda.

Varian 1.5 Sport ditujukan bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dalam berkendara dan efisiensi bahan bakar, sementara varian 2.0 Pro ditujukan bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dengan fitur premium yang lebih lengkap.


The New Mazda CX-3 hadir dengan penampilan yang lebih estetis dan fitur-fitur terbaru yang fungsional. (Foto: Ist)
 

PT EMI menawarkan sejumlah pilihan warna untuk The New Mazda CX-3, termasuk Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Polymetal Grey Metallic, Aero Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Snowflake White Pearl, dan Jet Black Mica.

Harga dari The New Mazda CX-3 adalah Rp399.900.000 untuk varian 1.5 Sport dan Rp495.500.000 untuk varian 2.0 Pro on the road (OTR) di Jakarta.

Beberapa pembaruan yang menonjol pada bagian eksterior termasuk desain warna two-tone pada atap mobil, grille dengan sentuhan warna black chrome, dan velg dengan desain yang lebih dinamis.

Di bagian interior, ada peningkatan pada bahan jok dan panel dasbor serta penambahan fitur-fitur seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper.

The New Mazda CX-3 juga dilengkapi dengan mesin yang bervariasi, SKYACTIV-G 1.5L untuk varian 1.5 Sport dan SKYACTIV-G 2.0L untuk varian 2.0 Pro, serta fitur-fitur unggulan seperti G-Vectoring Control dan i-Activsense untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mazda CX-3 Dapat Penyegaran Dibanderol Mulai Rp399 Jutaan, Intip Pembaruan Fiturnya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/mazda-cx-3-dapat-penyegaran-dibanderol-mulai-rp399-jutaan-intip-pembaruan-fiturnya.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini