6 Fakta Denise Chariesta, TikToker Kontroversial Yang Tengah Berseteru Dengan Razman Arif Nasution

Inas Rifqia Lainufar
Fakta Denise Chariesta (Foto: Instagram @denisechariesta91)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - 6 Fakta Denise Chariesta berikut akan mengungkapkan sosoknya yang kini tengah banyak dibicarakan. Pengguna platform media sosial TikTok tentu tidak asing dengan nama Denise Chariesta.

Ia kini dilaporkan ke Polda Sumatera Utara pada Sabtu, 18 Juni 2022 oleh Razman Arif Nasution atas dugaan melakukan ujaran kebencian dan keterangan palsu. 

Kejadian ini bermula saat Denise Chariesta mengaku sebagai korban penipuan transaksi jual beli mobil yang dilakukan oleh Medina Zein. Medina Zein yang menggandeng Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

Namun dalam sebuah acara, Razman Arif Nasution diduga mengeluarkan pernyataan yang membuat Denise Chariesta merasa tersinggung. Sejak saat itulah, Denise Chariesta sering membagikan ujaran kebencian kepada Razman Arif Nasution di akun media sosialnya.

Tak terima terus menerus dipojokkan, Razman Arif Nasution pun melaporkan Denise Chariesta.  Razman Arif Nasution juga menyebut Denise Chariesta pernah melayangkan keterangan palsu dan berpura-pura menjadi wartawan saat ia melakukan konferensi pers.

Namun jauh sebelum berita perseteruannya dengan Razman Arif Nasution viral, Denise Chariesta memang sosok yang sangat kontroversial. Untuk mengetahuinya, simak deretan fakta Denise Chariesta berikut ini, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber:

Fakta Denise Chariesta

1.Viral karena kerap menghina orang lain

Denise Chariesta terkenal setelah video-video kontroversialnya yang diunggah di TikTok pada tahun 2020 viral.

Dalam video-videonya, ia kerap menghina orang-orang yang tidak mampu secara finansial. Beberapa kali ia membandingkan kehidupannya yang mewah dengan kehidupan orang-orang biasa.

Ia mengatakan bahwa dirinya hanya makan di tempat-tempat mewah dan enggan berteman dengan orang-orang yang tidak menggunakan iPhone. Jargon khas Denise Chariesta yang kerap digunakan saat menghina orang lain adalah ‘tercium tidak mampu’.

Mendapat banyak hujatan, Denise Chariesta justru merasa bangga karena aksinya tersebut membuatnya terkenal. Ia pun sering diundang ke berbagai acara televisi karena kontroversinya tersebut.

2.Pernah berseteru dengan Uya Kuya

Perseteruan bermula saat Nino Kuya, anak Uya Kuya diminta melakukan endorsement untuk toko bunga Denise Chariesta. 
Alih-alih mempromosikan toko bunga Denise Chariesta, Nino Kuya justru mempromosikan toko bunga yang lain.

Dari situlah Denise Chariesta naik pitam dan menyindir keluarga Uya Kuya di media sosial.

3.Pernah berseteru dengan tunangan Boy William

Selain berseteru dengan Uya Kuya, Denise Chariesta juga pernah terlibat konflik dengan mantan tunangan Boy William, Karen Vendela.Kejadian tersebut bermula saat Karen Vendela memesan bunga dengan bentuk anjing ke toko bunga milik Denise Chariesta.

Namun saat diterima, Karen Vendela justru kecewa dengan hasilnya yang dinilai tidak sesuai dengan keinginannya. Karen Vendela bahkan menyebut Denise Chariesta sebagai penipu dan menyindirnya melalui media sosial.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network