Diduga Pelaku Pelecehan Masih Berkeliaran Di KRL, Warganet Keluhkan  

SINDOnews
Warganet mengeluhkan pelaku pelecehan masih berkeliaran di KRL Commuter Line. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Diduga pelaku pelecehan masih berkeliaran di KRL Commuter Line, warganet mengeluhkan. Aksi pelaku membuat penumpang KRL terutama perempuan khawatir menjadi korban.

Unggahan keberadaan terduga pelaku pelecehan disampaikan netizen melalui Twitter @sylshdzillaa, Kamis (30/6/2022). “Pelaku eksibionis ini masih dengan leluasanya berkeliaran di KRL @CommuterLine @KAI121 @erickthohir,” cuitnya.

Akun Twitter ini kemudian mencuit lanjutan soal pelecehan di kereta. “Udh pernah ketangkep sbg eksibionis knp dibiarin aja berkeliaran apa pihak krl juga mau ganti rugi ketakutan & trauma penumpang lainnya yg ngerasa transportasi publik yg seharusnya aman malah jd ngga ada aman2nya sama sekali.

Semoga aja kali ini pihak @KAI121 @CommuterLine bisa cepat bertindak krn bukan sbg korban aja kita bisa takut apalagi kalo sampe ada korban lainnya,” ungkap @sylshdzillaa.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mendukung langkah PT KAI melakukan blacklist terhadap penumpang yang melakukan pelecehan seksual dalam perjalanan KA beberapa waktu lalu.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network