Summarecon Serpong Tawarkan 3 Produk Terlaris

Nurdin R Radin
Salah satu produk properti yang ditawarkan Rainbow Springs Condovillas. (Foto : Summarecon Serpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Gebrakan baru Summarecon Serpong menyusul melandainya pandemi Covid-19. Menghadirkan program penjualan baru dengan konsep “Mega Release: Highly Requested Units".

Menawarkan tiga produk hunian unggulan paling diminati konsumen properti, Rainbow Springs Condovillas, Cluster Mozart, dan Cluster Leonora.

Setiap pembelian melalui program ini akan mendapatkan berbagai hadiah langsung yang berlaku selama periode Pre-Order, yaitu mulai 10 Juni – 25 Juni 2022.

Dimulai dari Rainbow Springs Condovillas dengan One Floor Living Concept akan membuka unit pada 2 tower terakhir, eksklusif hanya 4 unit per lantai dengan dedicated parking dan 1 lift tiap blok.

Selanjutnya, Cluster Mozart, hunian premium yang dilengkapi dengan skylight, inner court, double solar panel, serta mendukung sustainable development menjadikan rumah yang akan serah terima di bulan Juli 2023 semakin nyaman dihuni.

Dan,  Cluster Leonora, hunian dengan mengusung konsep The Real Attic baik indoor maupun outdoor area sehingga menciptakan pencahayaan dan sirkulasi udara optimal yang dilengkapi perangkat smart home system. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network