get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Kawasan Perumahan Elit Summarecon dan Paramount Serpong, Dilengkapi Ride Sharing E-Bike

Selasa, 09 April 2024 | 05:26 WIB
header img
Summarecon Serpong dan Paramount Gading Serpong bekerja sama dengan perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, Beam Mobility, menghadirkan layanan kendaraan ramah lingkungan Ride Sharing E-Bike. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Summarecon Serpong dan Paramount Gading Serpong telah berkolaborasi Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, menghadirkan layanan kendaraan ramah lingkungan berupa Ride Sharing E-Bike.

Kolaborasi ini dimulai pada awal April ini dengan menyediakan 700 unit armada sepeda listrik yang tersebar di 134 spot parkir di area hunian dan komersial di kawasan Summarecon Serpong dan Paramount Gading Serpong.

Kerja sama ini merupakan bagian dari kampanye inovasi gaya hidup berkelanjutan dari Beam Mobility dengan memperluas layanan ride-sharing sepeda listrik di Kabupaten Tangerang.

Alternatif Transportasi Aman

Armada ramah lingkungan ini dapat menjadi salah satu alternatif transportasi berkelanjutan yang nyaman, aman, menyenangkan, dan bebas polusi. Selain itu, armada Beam juga dapat menjadi feeder bagi para commuter untuk melakukan perjalanan dari rumah-transportasi umum-kantor dan sebaliknya.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, mengatakan bahwa berbagai terobosan terkait lingkungan dan keberlanjutan telah dimulai sejak Summarecon Serpong berdiri.

Kehadiran armada ramah lingkungan Beam Mobility akan semakin mendukung upaya keberlanjutan dan komitmen dalam menciptakan kawasan terpadu yang modern dan berwawasan lingkungan.

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi, menyatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Beam Mobility untuk memberikan akses alternatif bagi penghuni dan tenant Paramount Gading Serpong ke fasilitas kota di Gading Serpong, seperti rumah sakit, area komersial, hotel, restoran, sekolah, universitas, pasar modern, dan fasilitas gaya hidup lainnya.

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, menjelaskan bahwa Beam telah berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam menekan emisi CO2.

Meskipun langkah-langkah yang diambil masih kecil, namun diyakini dapat memberikan dampak besar jika semua pihak berpartisipasi dalam menjadikan lingkungan kita lebih baik.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut