get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Rainbow Spring Condovillas Summarecon Serpong, Raih Gelar Best Low Rise Condo Development

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:14 WIB
header img
Rainbow Spring Condovillas meraih gelar Best Low Rise Condo Development (Asia) berkat inovasi revolusioner. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Summarecon Serpong meraih pengakuan internasional yang mengesankan dalam Property Guru Asia Property Awards, diadakan di Bangkok, Thailand, pada Jumat (18/12/2023).

Rainbow Spring Condovillas meraih gelar Best Low Rise Condo Development (Asia) berkat inovasi revolusionernya yang menawarkan beragam fasilitas luar ruang untuk mendukung kehidupan seimbang bagi seluruh anggota keluarga.

Properti ini, berupa apartemen low-rise, mengusung konsep alami dengan memadukan arsitektur dan ruang terbuka hijau yang terintegrasi dengan taman rekreasi melalui Four Thematic Concept Facilities.

Kawasan Asia Pasifik

Property Guru Asia Property Awards merupakan ajang tahunan yang pertama kali digelar di Bangkok pada tahun 2005 dan menjadi penghargaan tertinggi dalam industri properti global.

Acara ini melibatkan lebih dari 600 tokoh industri senior setiap tahunnya, mencakup negara-negara di kawasan Asia Pasifik.

Menurut Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, penghargaan ini menegaskan komitmen serta dedikasi Summarecon Serpong dalam berinovasi dan menciptakan produk properti berkualitas bagi masyarakat. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut