Simak Jajaran Bisnis Baim Wong, Artis yang Klaim Citayam Fashion Week 2022 ke Kemenkumham

Aiq Haidar
Ini Bisnis Baim Wong, Artis yang Dihujat Lantaran Klaim Citayam Fashion Week (Foto: MNC Media)


JAKARTA, iNewsSerpong.id –Artis  sekaligus pebisnis Baim Wong menjadi pembicaraan public. Lantaran upayanya mendaftarkan Citayam Fashion Week 2022 ke PDKI.

Banyak dari netizen hingga artis papan atas yang mengkritik perbuatan yang dilakukan Baim lantaran merek Citayam Fashion Week telah didaftarkan pada 20 Juli 2022 melalui perusahaan Baim Wong, yaitu PT Tiger Wong Entertainment.

Lantas, dengan banyaknya isu yang beredar di masyarakat, sebenarnya apa saja bisnis Baim Wong yang menjadi sumber kekayaannya? Berikut telah kami rangkum dari berbagai sumber. Simak sampai habis.

Bisnis Baim Wong

Siapa yang tak kenal artis yang satu ini? Artis yang terjun di dunia konten kreator youtube ini telah memiliki pelanggan sebanyak 20,8 juta. Tak hanya itu, ia juga memiliki sederet bisnis yang jadi sumber kekayaannya hingga saat ini. Berikut sederet bisnis Baim Wong yang bisa Anda ketahui:

1. Bisnis Kuliner

Bisnis Baim Wong yang pertama yaitu bisnis yang bergerak di sektor kuliner. Diketahui Baim Wong telah membuka banyak bisnis kuliner seperti Kokoa & Co, Bakmi Wong, Donuthing, Wong Bara, Ayam Gebug Bapau.

Tak hanya itu, Baim juga memiliki bisnis pusat oleh-oleh yang dibangun di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia membuka bisnis kuliner buah tangan khas jogja yakni Bakpia yang diberi nama "Bakpia Wong Jogja".

Editor : A.R Bacho

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network