Intip Kekayaan Jusuf Hamka, Bos Jalan Tol yang Gemar Bersedekah

Aiq Haidar
Seberapa Kaya Jusuf Hamka? Bos Jalan Tol yang Tak Pernah Kehabisan Harta (Foto: MNC Media)

JAKARTA iNewsSerpong.id - Jusuf Hamka, pengusaha berdarah Tionghoa- Indonesia ini namanya kerap dikaitkan sebagai pemilik jalan tol di RI.Nah banyak yang penasaran seberapa besar kekayaan pria yang akrab disapa Babah Alun ini.

Meski telah menjadi orang yang kaya raya, namun sikap rendah hatinya tak pernah luntur. Bahkan ia tak pernah memamerkan harta kekayaannya ke media sosial. Sumber kekayaan Jusuf hamka kebanyakan dihasilkan dari bisnis jalan tol yang dimilikinya.

Lantas sebenarnya seberapa kaya Jusuf Hamka? berikut kami telah merangkum informasinya dari berbagai sumber. Yuk, simak sampai selesai.

Seberapa kaya Jusuf Hamka?

Pemilik Nama lengkap Mohammad Jusuf Hamka ini memiliki kekayaan yang berlimpah, bagaimana tidak? Pria yang diketahui menjadi pemilik mayoritas saham di PT Citra Marga Nusaphala diketahui memiliki harta yang mencapai Rp15 triliun. Sumber penghasilan tersebut diperoleh dari usahanya yang bergerak di bidang operasional sejumlah tol besar di Indonesia.

Tak hanya itu, sumber kekayaannya diperoleh dari jabatan yang ia pegang sebagai Komisaris PT. Indosiar Visual Mandiri, Komisari PT. Indomobil Group, Penasehat di PT. CMNP Komisaris Utama PT Mandara Permai, Penasehat PT. Pembangunan Jaya Ancol, Komisaris PT Mitra Kaltim Resources Indonesia, dan Presiden Direktur PT. Citra Margatama Surabaya.

Editor : A.R Bacho

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network