get app
inews
Aa Read Next : Sopir Fortuner Arogan Ternyata Pengusaha, Cuma Ngaku-ngaku Adik Jenderal dan Bukan Anggota TNI

Puluhan Mobil Listrik Omoda E5 Diborong Bos Jalan Tol Indonesia

Kamis, 14 Desember 2023 | 12:00 WIB
header img
SUV Listrik Omoda E5. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pengusaha jalan tol Indonesia, Jusuf Hamka, kembali membuat kejutan dengan pembelian massal sebanyak 70 mobil listrik Chery Omoda E5. Pembelian terungkap saat Jusuf Hamka hadir dalam peresmian perakitan perdana Chery Omoda E5 di Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Menurut Jusuf Hamka, ketertarikannya pada Chery Omoda E5 berawal dari spesifikasinya yang ideal. "Saya telah memesan 70 unit. Saya akan memilih tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan kuning," ujarnya kepada wartawan.

Dia menjelaskan bahwa puluhan mobil listrik ini akan digunakan untuk kebutuhan operasional jalan tol.

Operasional Jalan Tol

Saat ini, Jusuf Hamka merupakan salahsatu bos di PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), perusahaan yang terlibat dalam pembangunan jalan tol Cawang-Tanjung Priok sepanjang 19,03 kilometer.

Dia juga mengelola beberapa jalan tol lainnya seperti Tol Ir Wiyoto Wiyono, Tol Pelabuhan, Tol Depok-Antasari, Tol Bogor Outer Ring Road, Tol Soreang-Pasirkoja, Tol Waru-Juanda, dan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan.

Karena itu, kebutuhan akan mobil listrik bagi operasionalnya menjadi wajar. "70 mobil listrik Chery Omoda E5 akan digunakan untuk operasional jalan tol," tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut