Lania Fira, Artis Sinetron yang Jagoan Beladiri

Aldi Rahman Hafizh
Lania Fira, artis sinetrony ang suka olahraga beladiri. (Foto: IG @laniafira)

JAKARTA, iNews Serpong.id – Selain dikenal sebagai pemain sinetron, Lania Fira juga jago dalam urusan beladiri. Wanita kelahiran 26 Juni 2001 yang asli Sukabumi, Jawa Barat, sempat viral di media sosial.   

Lania Fira menghebohkan dunia media sosial karena netizen mendapati cuplikan singkat video mesra Ariel NOAH yang sedang memeluknya. 

Dari cuplikan video singkat itu memberikan berbagai persepsi tentang hubungan mereka berdua.Ternyata dugaan dari para netizen berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. 

Lania dan Ariel yang melakukan adegan tersebut untuk keperluan video clip saja, tidak ada maksud apa-apa tidak seperti yang netizen persepsikan.

Baca Juga : Profil Sonia Alyssa, Artis yang Sukses Jadi Jennifer di Sinetron Ikatan Cinta

Lania Fira adalah penyuka olahraga. Bukan sekedar cari keringat. Wanita yang sudah memasuki usia kepala dua paling suka dengan olahraga yang memacu adrenalin. Tidak tanggung-tanggung, dua olahraga beladiri ditekuni, yaitu Karate dan Muay Thai.

Selain olahraga beladiri, Lania juga handal memainkan gitar dan juga bernyanyi sehingga keras seperti laki-laki namun masih menyimpan sisi femininnya.

Lania Fira juga sempat bermain film lainnya seperti film Rasuk 2 dan film Dignitate, terkenal dengan keanggunannya ternyata Lania Fira pun memiliki kegemaran yang tidak bisa diremehkan pula. 

Lania Fira lahir dalam keluarga yang Islami. Beberapa kali dia memperlihatkan foto mengenakan kerudung dan hijab sebagai simbol ketaatan pada ajaran agama. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network