The Woofgang Siapkan Anjing Lucu, Bisa Diajak Bermain dan Bermanja oleh Pengunjung

Qorina Indika
Tersedia anjing berjenis ras langka, Afghan Hound bernama Khalesi. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Para dog lovers jangan sampai melewatkan kafe anjing yang satu ini. Dikenal dengan nama The Woofgang berlokasi di Ruko Synasty Walk, Alam Sutera.

Menyediakan belasan anjing lucu yang bisa diajak bermain dan bermanja dengan pengunjung. Interior kafe berdesain  glamor cocok untuk berfoto dengan banyak spot instagramable didalamnya.

Khalesi Maskot The Woofgang

Tersedia anjing berjenis ras langka, Afghan Hound bernama Khalesi yang menjadi  maskot dari kafe ini. Pengunjung juga dapat membawa anabul kesayangannya  ke kafe yang untuk bermain bersama anjing the Woofgang.

“total anjingnya ada 26 dan di rooling secara bergantian, jadi gak semua nya dikeluarin bersamaan” Jelas Bebi selaku pegawai.


Anjing The Woofgang. (Foto : iNewsSerpong)
 

Selain bermain dengan para anabul yang lucu dan menggemaskan, dapat pula bersantap makanan berat hingga ringan dan beragam minuman yang cocok untuk bersantai bersama anabul.

Untuk harga, sangat beragam dimulai dari 32 ribu untuk makanan ringan, 75 ribu untuk makanan berat, dan 36 ribu untuk minuman beragam rasa.

Tak hanya makanan untuk pengunjung, terdapat pula dog menu yang dapat dipesan untuk anjing pengunjung yang datang, jenis yang ditawarkan pun beragam mulai dari es krim, susu, sup, dan makanan berat.  Harga yang ditawarkan mula dari 35 ribu hingga 60 ribu. (*)


Dog menu yang dapat dipesan untuk anjing pengunjung. (iNewsSerpong)


Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network