Hari Ini TC Perdana Timnas Indonesia, Persiapan Hadapi Curacao

ilham sigit
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNews.Serpong.id – Usai membawa skuad Garuda Nusantara lolos Piala Asia, tim pelatih langsung terbang dari Surabaya ke Bandung. Hokky Caraka dan kolega dikembalikan ke klub masing-masing.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengatakan, dia dan rekan-rekannya langsung memimpin TC perdana Timnas Indonesia yang berangsung di Lapangan Sidolig, Senin (19/9/2022) sore WIB. “Latihan perdana digelar sore ini di Lapangan Sidolig,” kata Nova melalui pesan singkat kepada MNC Portal Indonesia, Senin (19/9/2022).

Nova menjelaskan, seluruh pemain sudah berkumpul di Bandung. Mereka datang  secara terpisah. “Para pemain sudah berkumpul di Bandung,” tuturnya.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Curacao dua kali. Laga pertama digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022. Laga kedua akan dihelat 27 September 2022.

Egy Maulana Vikri dan kolega harus mempersiapkan diri sematang mungkin karena lawan kali ini penghuni peringkat 84 FIFA. Namun, persiapan Timnas Indonesia terbilang singkat karena tim pelatih harus lebih dulu mendampingi Timnas Indonesia U-19 pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Surabaya. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network