Usai Kecelakaan Ketua MPR RI Bamsoet Ikut Drifting, Jadi Navigator Akbar Rais

Carlos Roy Fajarta
Bambang Soesatyo saat jadi navigator Akbar Rais. (Foto : Ist)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Ketua MPR Bambang Soesatyo ikut drifting sebagai navigator Akbar Rais. Sebelumnya, Bambang sempat mengalami kecelakaan tunggal bersama Sean Gelael saat turun dengan status ekshibisi dalam Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Sabtu (27/11/2021).

Dia tetap melanjutkan menjadi navigator Akbar Rais saat drifting melawan drifter handal Dani Ferdito. Bahkan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu berharap bisa mengikuti drifting dengan nyaman. Pria yang biasa disapa Bamsoet ini tidak merasakan ketakutan sama sekali.

"Sensasi drifting bersama Akbar Rai sangat luar biasa. Walaupun sempat kecelakaan bersama Sean Gelael saat menjadi ekshibisi di Sprint Rally, saya tetap bisa mengikuti drifting dengan nyaman," ujar Bamsoet usai menjadi navigator Akbar Rais dalam Kejurnas Drifting 2021 di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/21).

Dalam acara itu turut hadir pengurus IMI pusat, antara lain Badan Penasehat Robert J Kardinal, Badan Pengawas Jeffry JP dan Brigjen (Pol) Syamsul Bahri. Kemudian, Hubungan Antar Lembaga Junaedi Elvis dan Andrys, Komisi Sosial Kombes (Pol) Putu Putera serta Komunikasi dan Media Sosial Dwi Nugroho. Hadir pula Ketua IMI Jawa Barat Fachrul Sarman.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network