Hylo Open 2022: Ginting Singkirkan Nhat Nguyen di Babak 32 Besar

maulana yusuf
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting ke 16 besar Hylo Open 2022. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

 SAARBRÜCKEN, iNews.Serpong.id – Anthony Sinisuka Ginting menyingkirkan Nhat Nguyen dari di babak 32 besar Hylo Open 2022 di Saarlandhalle Saarbrücken, Saarbrücken, Jerman, Rabu (2/11/2022) malam WIB. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia ini menang dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-10. Ginting lolos ke babak 16 besar.

Ginting menampilkan permain impresifnya pada laga tersebut. Alhasil, dia mengalahkan wakil Irlandia itu dengan mudah. Ginting tampil beringas sejak gim pertama dimulai. Atlet unggulan Indonesia itu bermain impresif. Alhasil, dia unggul 4-0. 

Setelah itu, Ginting tak memberikan ampun kepada Nguyen dengan terus menggempur. Ginting langsung unggul 8-4. Tak lama setelah itu, Ginting menjauhkan angka dan unggul 11-9 di interval gim pertama. 

Selepas jeda, atlet Tanah Air itu kembali mendominasi permainan. Ginting menjauhkan jaraknya dengan Nguyen menjadi 18-13. Bahkan, dia tak memberikan ampun dengan sukses mengalahkan wakil Irlandia itu di angka 21-13 di babak pertama. 

Di gim kedua, Ginting tampil percaya diri. Dia sukses mengungguli Nguyen dengan skor 5-2. Tak lama setelah itu, Ginting tak memberikan kesempatan kepada Nguyen untuk mengembangkan permainannya. Ginting pun unggul 8-5 dan memimpin 11-5 di interval gim kedua. 

Selepas rehat, Ginting langsung tancap gas menjauhkan angka dan berhasil unggul 18-8. Bahkan, Ginting sukses memenangkan gim kedua dengan skor telak 21-10. (*)

  

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network