Malaysia Open 2023: Rehan/Lisa Tersingkir

Muammar Yahya Herdana
Ganda campuran Indonesia, Rehan/Lisa. (Foto: Twitter/@INABadminton)

 KUALA LUMPUR, iNews.Serpong.id- Langkah ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti dalam Malaysia Open 2023. Mereka dikalahkan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, 19-21 dan 16-21 pada laga 16 besar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (12/1/2023) sore WIB.

Pada awal game pertama, Chen/Toh mampu bermain cukup agresif dan memberikan tekanan yang cukup berat. Hal tersebut membuat Rehan/Lisa sedikit kesulitan untuk dapat menemukan ritme permainan yang baik. Secara perlahan, Rehan/Lisa terus berupaya untuk bisa keluar dari tekanan, . namun masih gagal membalikkan keadaan dan harus tertinggal 10-11 di interval game pertama. 

Selepas interval, Rehan/Lisa dan Chen/Toh kini mampu menunjukkan persaingan yang cukup sengit. Namun, Chen/Toh berhasil mempertahankan keunggulannya hingga akhir game pertama. Rehan/Lisa kalah 19-21. 

Pada game kedua, Rehan/Lisa mencoba untuk tampil menekan sejak awal pertandingan dengan pola yang cukup baik. Terus melakukan serangan yang agresif, Rehan/Lisa pun mampu mengungguli pasangan Malaysia 6-4. Meski begitu, Chen/Toh berusaha untuk meningkatkan ritme permainan mereka demi mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Rehan/Lisa kembali harus tertinggal pada interval game kedua dengan skor 10-11. 

Chen/Toh terus berusaha dengan keras untuk mempertahankan dominasinya walaupun Rehan/Lisa tampil cukup solid. Rehan/Lisa pun gagal melangkah ke babak perempat final setelah kalah 16-21 di game kedua. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network