Dahsyatnya Sholat Tahajud dan Sholat Dhuha Dibuktikan Mantan KSAD Jenderal TNI Mulyono

Sucipto
Dahsyatnya Sholat Tahajud dan Sholat Dhuha dirasakan mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Mulyono. Foto: Ist

Lulusan Akademi Militer (Akmil) 1983 ini bukan saja menjadi perwira tinggi (Pati), melainkan juga menjadi orang nomor satu di TNI Angkatan Darat (AD) yang sangat dihormati bahkan dicintai oleh prajuritnya di seluruh Indonesia. Dikutip dari buku biografinya berjudul “Mulyono Sosok Jenderal, Sang Pembeda” diceritakan bagaimana perjuangan Mulyono menjadi seorang prajurit TNI AD. 

Dorongan untuk menjadi abdi negara berawal ketika anak ketiga dari tujuh bersaudara ini berlibur rumah Buleknya di Magelang. 

Kebetulan Paleknya merupakan seorang anggota TNI AD berpangkat Sersan Dua yang berdinas di Armed 3/Tarik di Magelang. Selama berkunjung ke rumah buleknya, putera pasangan Suyatno Yatno Wiyoto dan Pardinah ini kerap membantu belanja ke pasar karena kebetulan Buleknya membuka kantin tak jauh dari barak militer. 

Hingga suatu ketika, Mulyono yang tengah mengantar Buleknya melihat sekelompok remaja berseragam yang tengah berjalan dengan gagahnya. Karena penasaran, Mulyono kemudian bertanya kepada buleknya. “Mereka itu siapa Bulek?” tanya Mulyono dikutip SINDOnews Selasa (17/1/2023). “Mereka itu taruna AKABRI,” jawab Buleknya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network