5 Artis Dan Selebgram Sempat Dikaitkan Prostitusi Online, Sadar atau Dijebak?

Tika Vidya, Litbang MPI
Hana Hanifah. (Foto : iNews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tahun ini, berita artis dan selebgram terkait prostitusi online cukup marak. Lalu timbul pertnyaan apakah mereka sadar melakukan perbuatan terlarang itu atau memang dijebak pihak-pihak tertentu?

Kalau artis maupun selebgram menjajakan diri secara sadar atas alasan apa?  Bukankah mereka telah memiliki popularitas dan kekayaan yang memadai untuk menunjang kehidupannya.

Namun, jika artis dan selebgram dijebak tentunya pihak kepolisian harus mengusut tuntas siapa aktor atau pihak yang menjebak mereka. Secara bisnis, memang menggiurkan menjajakan artis atau selebgram. Bayangkan sekali kencan mereka memasang tarif puluhan hingga ratusan juta.

Berikut lima artis dan selebgram terlibat pusaran prostitusi yang dihimpun dari berbagai sumber :

1. Selebgram TE


Selebgram TE saat digrebek. (Foto : SINDONews)

Saat penggerebekan yang oleh Polda Jateng di salah satu hotel di Semarang, pada 15 Desember 2021, selebgram TE tertangkap basah sedang berhubungan badan dengan seorang pria.

Meski belum ada kepastian apakah TE yang dimaksud adalah Tisya Ernie, tapi publik ramai mengaitkan kasus ini dengan namanya. Perempuan berusia 26 tahun ini diketahui memasang tarif sebesar Rp 25 juta. Selebgram TE ditangkap di salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah, Rabu 15 Desember 2021.

2. Hana Hanifah


Hana Hanifah. (Foto : SINDOnews)

Pada 2019, Hana Hanifah ditangkap bersama pria berinisial A di sebuah hotel di Medan. Dia merupakan artis kelahiran Bogor, 30 April 1995. Hana ditangkap karena kasus prostitusi online. Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, handphone, serta kartu ATM.

Dari mucikari yang menjual jasanya, Hana mengaku menerima Rp20 juta.

3. Hesti Klepek Klepek


Hesti Klepek Klepek. (Foto : SINDOnews)

Hesti Klepek Klepek dikenal sebagai penyanyi dangdut. Perempuan dengan nama asli Hesti Aryasutra ini terkenal dengan judul lagunya Klepek Klepek ciptaan Papa T Bob. Pada tahun 2016, Hesti diciduk pihak kepolisian Lampung karena terlibat kasus prostitusi.

Dia memasang tarif hingga Rp100 juta. Hesty Klepek Klepek.

4. Anggita Sari


Anggita Sari. (Foto : iNews)

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1991 ini pernah terlibat kasus prostitusi. Pada 2015, Anggita Sari ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di Surabaya. Semula Anggita sempat membantah jika dirinya terlibat prostitusi.

Namun, pada akhirnya dia mengakui. Anggita bahkan blak-blakan mengenai bayarannya. Dia mendapat bayaran Rp20 juta untuk sekali kencan.

5. Amel Alvi


Amel Alvi (Foto : SINDOnews)

Amel Alvi adalah seorang aktris, penyanyi, dan disk jockey (DJ). Bernama asli Amelia Alviani, perempuan kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 ini ditangkap pihak kepolisian karena kasus prostitusi.

Amel ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan bersama mucikarinya Robby Abas. Amel mengungkapkan dalam persidangan bahwa tarif sekali kencannya sebesar Rp80 juta. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network