YK Rombsis Bantu Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Lurah: Semoga Membawa Keberkahan

Vitrianda Hilba Siregar
Sekelompok ibu-ibu yang tergabung dalam Yayasan Kemanusian (YK) Rombsis Indonesia menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran depo Pertamina Plumpang. Foto: ist

“Sudah tercover semua, bahan makanan, susu dan lain-lain,” ujar dia.

Suhaena menekankan, bahwa yang dibutuhkan oleh para korban dari kebakaran depo Pertamina saat ini ialah membangun pemukiman yang telah hangus dilalap si jago merah.

“Yang kita butuhkan saat ini dalam bagaimana membangun pemukiman bagi para korban,” papar dia.

Sementara itu, Ketua Umum YK Rombsis Indonesia Andi Idha Nursanty mengatakan, pihaknya menyerahkan sejumlah bantuan untuk para korban dari kebakaran depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

“Kantong pakaian (yang sudah dipack) dari ibu-ibu, kemudian ada handuk 100, selimut 100, makanan siap saji 150, sembako 150, sabun dan lain sebagainya,” jelas dia.

Komisaris Utama PT.Kartika Cipta Indonesia ini berharap agar bantuan yang diberikan oleh pihaknya dapat diterima dengan sebaik-baiknya. Tak lupa ia turut mendoakan agar para korban luka-luka segera pulih.

“Semoga yang menerima (bantuan) sesuai dengan membutuhkan. Harapan saya mudah-mudahan korban dapat segera pulih,” tandas dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network