YK Rombsis Bantu Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Lurah: Semoga Membawa Keberkahan

Vitrianda Hilba Siregar
Sekelompok ibu-ibu yang tergabung dalam Yayasan Kemanusian (YK) Rombsis Indonesia menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran depo Pertamina Plumpang. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Sekelompok ibu-ibu yang tergabung dalam Yayasan Kemanusian (YK) Rombsis Indonesia menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Minggu, (5/3/2023).

Kebakaran depo Pertamina Plumpang terjadi pada, Jumat,(3/3/2023). Bantuan dari YK Rombsis Indonesia sendiri disalurkan di lokasi pengungsian yang berada di jalan Alurt Laut, Stadion Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara.

Bantuan sendiri diterima Lurah Rawa Badak Selatan, Suhaena. Lurah Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, Suhaena sendiri seusai menerima bantuan mengapresiasi langkah YK Rombsis Indonesia.

Ia berharap, bantuan yang diberikan YK Rombsis dapat membawa keberkahan untuk semua. “Semoga ini membawa keberkahan untuk kita semua,” kata Suhaena.

Suhaena menambahkan, saat ini bantuan yang dibutuhkan untuk para pengungsi lokasi pengungsian yang berada di jalan Alurt Laut, Stadion Rawa Badak Selatan sudah tercover.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network