Fantastis! Rafael Alun Diduga Miliki Uang Rp500 Miliar, Rekening Ayah Mario Dandy Diblokir PPATK

Arie Dwi Satrio
PPATK menduga jumlah uang milik Rafael Alun Trisambodo dalam rekening yang telah diblokir mencapai Rp500 miliar. (Foto : MPI)

Ketiga, Rafael diduga menerima aliran uang lewat perusahaan. Rafael dan keluarganya tercatat memiliki saham di enam perusahaan. Diduga, perusahaan itu dijadikan tempat untuk menampung uang.

Temuan ketidakwajaran harta Rafael Alun Trisambodo buntut dari kasus anaknya, Mario Dandy Satriyo. Mario Dandy merupakan pelaku penganiayaan terhadap D, anak Pengurus Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jonathan Latumahina.

Mario telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan tersebut. Kasus tersebut kemudian viral dan berbuntut panjang. Ayah Mario Dandy, Rafael Alun ikut terseret.

Gaya hidup glamour Mario Dandy menjadikan pertanyaan terhadap sosok sang ayah. Setelah ditelusuri, Rafael Alun ternyata memiliki harta kekayaan yang fantastis yakni sebesar Rp56 miliar. (*)


PPATK membekukan puluhan rekening keluarga mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo. (Foto : Ist)
 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 08 Maret 2023 - 05:50 WIB oleh Arie Dwi Satrio dengan judul "Rafael Alun Diduga Miliki Uang Rp500 Miliar di Rekening yang Diblokir PPATK".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network