5 Mobil Termahal di Dunia, Buggati Divo Dijual Seharga Rp 85 Miliar

Bertold Ananda
Sepanjang 2021 pabrikan mobil premium berlomba-lomba menghadirkan mobil mahal super mewah dan eksklusif. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pabrikan mobil super mewah dan eksklusif di dunia tiada pernah berhenti berproduksi. Mobil yang dihasilkan semakin premium dan harganya kian melangit. Mobil yang ditawarkan dengan harga puluhan miliar rupiah menjadi bidikan para sultan untuk menambah koleksinya.

Harga selangit tentunya terdapat berbagai kelebihan yang tidak dimiliki mobil kebanyakan. Dirangkum iNews.id berikut lima mobil termahal di dunia mengaspal pada 2021.  

1. Buggati Divo 


Buggati Divo. (Foto : Ist)

Buggati terkenal dengan racikan hypercar mewahnya. Pada 2021, pabrikan asal Prancis ini mengeluarkan hypercar berperforma tinggi yaitu Buggati Divo.  

Berbasis model hypercar Buggati Chiron dengan mesin W16 bertenaga 8.000 cc, mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 15.000 PS. Hypercar Divo diklaim memiliki aerodinamis  lebih baik dan ringan ketimbang model lain.  

Tidak hanya sporty, hypercar tersebut juga menawarkan kemewahan eksklusif bagi pemiliknya. Mobil ini hanya diproduksi 40 unit saja di dunia. Pabrikan membanderol hypercar performa tinggi tersebut seharga 5 juta euro atau sekitar Rp 85 milliar.  

2. Rolls-Royce Sweptail 


Rolls-Royce Sweptail. (Foto : Ist)

Memang sudah tidak diragukan lagi Rolls-Royce selalu menghadirkan mobil premium. Seperti jajaran unit satu ini yaitu Rolls-Royce Sweptail. Mobil peruntukan sultan atau aristrokrat terpandang itu menawarkan kemewahan yang tiada tara.  

Unit tersebut hanya ada satu unit di dunia. Dibekali mesin V12 dengan kapasitas 6.750 cc, selain mewah mobil ini juga dapat menyemburkan tenaga sebesar 453 dk.  

Diketahui, bahan baku pembuatan interior mobil ini diambil dari kayu Ebony Makassar berkualitas terbaik dari Indonesia. Harga sedan mewah itu tidak main-maim mencapai Rp160 milliar. 

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network