5 Mobil Termahal di Dunia, Buggati Divo Dijual Seharga Rp 85 Miliar

Bertold Ananda
Sepanjang 2021 pabrikan mobil premium berlomba-lomba menghadirkan mobil mahal super mewah dan eksklusif. (Foto : Ist)

3. Buggati Centodieci 


Buggati Centodieci. (Foto : Ist)

Lagi-lagi jajaran mobil asal Prancis Buggati masuk dalam kategori mobil termahal di dunia yakni pada seri terbaru Centodieci. Hypercar yang sekilas mirip dengan seri Divo merupakan mobil baru yang diserbu para sultan.

Pasalnya, selain desainnya yang sangat sporty, tenaga yang dihasilkan juga tidak main-main. Diklaim hypercar itu dapat memuntahkan tenaga hingga 1.600 HP.  Itu berkat mesin yang diusung yakni W16 Quard-Turbocharged berkapasitas 8.000 cc.

Tidak hanya itu saja, mobil ini tampak ekslusif berkat produksinya yang sangat terbatas hanya 10 unit saja.   Bahkan, pemain bola terkemuka Christiano Ronaldo juga mengantre demi meminang hypercar tersebut. Perlu diketahui harga mobil rakitan Prancis itu ditaksir mencapai Rp145 milliar.

4. Lotus Elvija 


Lotus Elvija. (Foto : Ist)

Pabrikan mobil Inggris juga menghadirkan deretan mobil baru dan termahal di dunia, yakni Lotus Elvija. Unit tersebut merupakan satu-satu nya hypercar EV dengan dibekali tenaga yang fantasis yakni 1.973 HP. Mengenai harganya hypercar bertenaga full electric itu dibandrol dengan harga Rp 33 milliar.  

5. Rimac C TWO 


Rimac C TWO. (Foto : Ist)

Pabrikan otomotif asal Kroasia turut meramaikan pasar mobil termahal di dunia dengan menghadirkan Rimac C TWO. Hypercar dengan desain modern dan futuristik tersebut dapat memuntahkan tenaga sebesar 1.914 HP dengan dorongan EV. Untuk harga hypercar tersebut ditaksir mencapai Rp 34 milliar (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network