Aurel  Hermansyah dan Habib Jafar Hadir di Noice Konten Ramadhan

Sazili M
Selebritis Aurel Hermansyah akan hadir di Noice dalam kurasi konten Ramadhan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, platform konten audio lokal Noice, menghadirkan beragam konten spesial dari para konten kreator favorit yang dikurasi di laman tematik bertajuk ‘FWB - Friends with Barokah’ yang dapat diakses di aplikasi Noice. 

Di tahun ini, Noice mengemas berbagai program yang Ramadan terinspirasi dari keseruan momen di bulan suci yang biasa dirasakan oleh masyarakat Indonesia seperti sahur bareng, tadarusan, permainan perang sarung anak-anak saat tarawih di masjid, ngabuburit, hingga mudik. 

Momen-momen seperti ini dinilai memberikan kenangan indah yang bermakna dan tidak terlupakan tentang Ramadan dari waktu ke waktu.
 
“Bulan Ramadhan selalu memberikan kesan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai kegiatan dan momen khas yang ada. Lewat laman tematik ‘FWB - Friends with Barokah’ ini, kami ingin menjadi teman setia bagi para pengguna Noice untuk mencari barokah serta indahnya keberkahan Ramadhan lewat berbagai konten inspiratif yang kami hadirkan di dalamnya," ujar Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO), Noice.



Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network