Aurel  Hermansyah dan Habib Jafar Hadir di Noice Konten Ramadhan

Sazili M
Selebritis Aurel Hermansyah akan hadir di Noice dalam kurasi konten Ramadhan. Foto: Ist

"Di halaman ini, kami menghadirkan beragam konten bertemakan Ramadhan untuk menemani para pendengar mulai dari sahur, ngabuburit, berbuka hingga menjelang tidur lewat beragam konten podcast, audioseries, Noice Live, hingga murottal ayat suci dalam segmen Lantunan Ayat Al-Quran. Para kreator favorit juga turut berpartisipasi untuk meramaikan momen ini melalui konten-konten spesial mereka mulai dari Habib Jafar Al Hadar, Arif Brata, Aurel Hermansyah, dan masih banyak lagi,” sambungnya.
 
Antusiasme masyarakat Indonesia dalam mendengarkan konten-konten audio cenderung meningkat di kala Ramadhan. Noice mencatat adanya peningkatan jumlah pengguna hampir 2x lipat di bulan Ramadhan tahun lalu dan diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini. 

Saat Ramadhan, rata-rata pengguna Noice paling sering mendengarkan konten di saat sahur hingga subuh yakni pada pukul 04.00 - 05:00 pagi dan siang hari pada pukul 14:00. Konten yang paling banyak didengarkan adalah podcast dengan genre hiburan atau entertainment.
 
Laman tematik ‘FWB - Friends with Barokah’ bisa mulai diakses di beranda aplikasi Noice dari tanggal 21 Maret 2023 dan akan menghadirkan beragam konten yang telah dikurasi dalam segmen-segmen menarik.



Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network