Bikin Rumah ala Kerajaan, Artis Soimah Pilih Tinggal di Kampung

Wiwie Heriyani
Artis tajir pilih tinggal di kampung. (Foto: youtube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Di tengah gemerlap dan segala kemewahan yang ditawarkan di Ibu Kota Jakarta, ternyata ada artis tajir pilih tinggal di kampung. Siapakah dia? Dia adalah Soimah Pancawati. 

Meskipun memiliki kekayaan yang berlimpah, sebagai salah satu artis yang tajir, Soimah memilih tinggal di kampung. Lantas, mengapa Soimah memilih tinggal di kampung dan menjadikannya sebagai sosok artis tajir yang malah memilih tinggal di kampung? Berikut ulasannya, dikutip dari berbagai sumber


Artis tajir pilih tinggal di kampung

Soimah Pancawati dikenal sebagai penyanyi sekaligus presenter yang kerap menghiasi layar kaca stasiun televisi. Di tengah ketenarannya di dunia hiburan Tanah Air, Soimah memang enggan menetap di Jakarta. Alasannya, selain ingin tinggal bersama keluarga, Soimah mengaku ingin menghindari hiruk-pikuk Jakarta. 

Soimah juga enggan menetap di Jakarta karena ingin tinggal bersama keluarga. Soimah mengaku ingin menghindari hiruk-pikuk Jakarta. Hal itu pernah ia ungkapkan melalui vlog Youtube Jirayut.

Dalam vlog tersebut, Soimah tampak menunjukkan perjalanan menuju rumahnya yang terlihat melewati area persawahan. Tak heran jika dia betah tinggal di di sana karena lingkungan yang asri dan tenang. 
Terlebih, Yogyakarta dikenal dengan warganya yang penuh tata krama, sehingga Soimah dan keluarganya bisa mengimbangi hidup. 



Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network