Bikin Rumah ala Kerajaan, Artis Soimah Pilih Tinggal di Kampung

Wiwie Heriyani
Artis tajir pilih tinggal di kampung. (Foto: youtube)

Meski memilih tinggal di kampung, rumah Soimah Pancawati di Yogyakarta sukses mencuri perhatian publik belakangan ini. Pasalnya, rumahnya tampak mewah dan klasik seperti kerajaan zaman dahulu dan kental dengan unsur Jawa.

Rumah penyanyi kondang ini dijuluki sebagai rumah juragan karena saking megahnya. Teras rumah Soimah yang cukup luas juga bisa dijadikan tempat kumpul keluarga dan tamu-tamunya. 

Tentunya sudah terbayang seberapa luas bagian dalam rumah juri dangdut satu ini. Selain itu, rumah artis 42 tahun ini dipenuhi dengan puluhan lukisan adat Jawa sehingga membuat unsur Jawa Klasik pada rumah ini begitu menonjol. 

Bahkan Soimah juga memiliki sepeda ontel antik sebagai salah satu koleksinya. Tak hanya itu, publik sa dibuat iri dengan isi garasi rumahnya, karena terdapat beberapa koleksi sepeda motor klasik Soimah yang harganya fantastis.  

Selain lingkungan rumah yang asri, isi rumah pedangdut ini juga dipenuhi dengan tanaman. Bahkan, di channel Youtubenya, Irfan Hakim menyebutnya sebagai kebun dalam rumah.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network