Misteri Kursi Bercinta Raja Edward VII, Dijuluki Sebagai Raja Paling Bernafsu

Simon Iqbal Pahlevi, Jurnalis
Kursi bercinta Raja Edward VII. (Foto :Thetimes)

RAJA Edward VII memiliki kursi khusus yang digunakan untuk bercinta dengan dua wanita sekaligus. Dan diyakini sang Raja bisa berhubungan badan 4 wanita dalam seminggu selama 50 tahun dengan kursi tersebut.

Tak salah memang Raja Edward VII sampai dijuluki sebagai raja yang paling bernafsu, bahkan menjadi simbol kejantanan di masa itu.

Putra tertua Ratu Victoria itu bertakhta hanya sembilan tahun, dari 1901 hingga 1910. Meski begitu, dalam sejarah dia selalu dibayangi oleh popularitas ibu dan putranya, George V.

Libatkan Banyak Artis

Melansir Getmaude, Kamis (3/8/2023), Edward VII berselingkuh dengan banyak wanita terkenal pada masa itu, termasuk aktris Sarah Bernhardt, Lady Randolph Churchill (ibu Winston).

Selanjutnya, Alice Keppel (nenek buyut Camilla, Duchess of Cornwall saat ini), aktris dan model Lillie Langtry dan penyanyi soprano terkenal Hortense Schneider.

Namun, ada juga banyak hubungan asmara yang tidap pernah dipublikasikan dengan wanita yang kurang terkenal, terutama di rumah bordil Paris.

Faktanya, sang pangeran menghabiskan begitu banyak waktu di salah satu rumah bordil Paris, Le Chabanais, sehingga dia memiliki kursi seks yang dibuat secara khusus.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network