Mengapa Wuling BinguoEV Menarik di Mata Wanita? Ternyata ini Jawabannya

Wahyu Budi Santoso
Wuling BinguoEV. (Foto: SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ternyata Wuling BinguoEV menarik perhatian konsumen wanita dengan desain retro ikonik, fitur yang menawan, spesifikasi yang mengesankan, dan tentu saja, harganya yang bersahabat.

BinguoEV memiliki desain yang imut dan feminin dengan pilihan warna menarik seperti Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue, membuatnya terlihat stylish dan berbeda dari mobil listrik lainnya.

Dengan dimensi yang kompak, mobil ini mudah dikendarai dan diparkir di jalanan yang sempit, ideal untuk penggunaan di perkotaan.Wuling Motors menawarkan pengalaman mengemudi yang stylish, iconic, classy, serta penuh gaya untuk mobilitas sehari-hari.

Ramah Lingkungan.

"BinguoEV menjadi teman yang bisa diandalkan untuk mobilitas ramah lingkungan. Electric Vehicle (EV) Wuling ini dapat menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari, mulai dari belanja hingga jalan-jalan bersama keluarga," ujar PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom.

Interior BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpangdan pengemudi.

Kapasitas bagasi yang lega, sebesar 310 liter dalam kondisi normal dan 790 liter saat kursi dilipat, membuatnya cocok untuk membawa barang belanja yang banyak.

Salah satu keuntungan bagi pemilik BinguoEV adalah Lifetime Core EV Component Warranty, yang memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan mobil.

Para konsumen, termasuk kaum perempuan, dapat menikmati mobilitas tanpa tergantung pada aturan ganjil-genap, serta keuntungan finansial seperti biaya listrik terjangkau, biaya kepemilikan yang ringan, dan pajak yang rendah. (*)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Wahyu Budi Santoso dengan judul "Ini Jawaban Mengapa Wuling BinguoEV Sangat Menarik di Mata Wanita".

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network