Kenakan Syal Tenun NTT, Angela Tanoesoedibjo Tampil Cantik

Wiwie Heryani
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo saat menghadiri penerbitan sertifikat HPL di Parapuar, Labuan Bajoe, Flores, NTT. (FOTO: istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo tampil cantik dan anggun saat menghadiri penerbitan sertifikat Hak Pengelolaan Lahan (HPL) Zona 1 Parapuar, Labuan Bajo, NTT, pada Jumat, (15/9/2023). Angela mengakan syal tenun khas NTT.

Meski mengenakan busana semi formal, namun penampilan Angela tampak sukses mencuri perhatian. Atasan blouse abu-abu dengan detail kerah encim berpadu manis dengan syal tenun khas NTT berwarna merah.

Kebanggaan Angela Tanoesoedibjo mengenakan syal tenun khas NTT itu juga tampak terpancar dari raut wajahnya. Penampilannya juga tampak kompak dengan para tamu lain yang juga turut mengenakan baju hingga syal dari tenun khas NTT. 

Angela yang juga Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini juga tampak begitu ramah menyapa warga sekitar.

Di momen tersebut, Angela juga turut menjadi saksi penerbitan sertifikat Hak Pengelolaan Lahan (HPL)Zona 1 Parapuar, Labuan Bajo, NTT.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network