Rezeki tak Terduga, Beli Kulkas Bekas Dapatkan Uang Rp1,2 Miliar

Anton Suhartono
Seorang pria terkejut mendapati uang senilai Rp1,2 miliar di kulkas bekas yang dibelinya secara online (Foto: Saostar)

SEOUL, iNewsSerpong.id - Seorang pria di Korea Selatan (Korsel) terkejut karena mendapati uang dalam jumlah besar dari sumber yang dia tak duga-duga. Dia membeli kulkas bekas dan mendapati uang 110 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar di dalamnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada 2021 namun baru ramai belakangan ini. Berdasarkan informasi yang beredar, pria tersebut memesan kulkas bekas melalui aplikasi online yang dijual perusahaan furnitur bekas di Jongno-gu, Seoul.

Pria tersebut kemudian membersihkan seluruh bagian kulkas. Namun saat memeriksa di bagian bawah, pria yang tak disebutkan identitasnya itu menemukan sesuatu yang janggal yakni tas kecil. Dia sangat terkejut setelah membuka tas itu, mendapati beberapa gepok uang kertas yang masih rapi.

Uang ditata rapi sesuai pecahannya, mulai dari 5.000 hingga 50.000 won. Setelah dihitung, jumlah totalnya mencapai 110 juta won terditi atas 2.200 lembar uang kertas. 

Namun hati mulianya tergerak, dia memutuskan untuk melapor ke kantor polisi untuk meminta bantuan mencari pemilik uang tersebut. 

"Uangnya ini sangat banyak. Kami belum pernah menemukan kasus seperti ini sebelumnya," kata seorang petugas polisian setempat.



Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network