Bangun Sarana Teknologi Informasi dan Komunikasi di IKN, BUMN PT Bina Karya Gandeng Lintasarta 

Sazili M
Penandatanganan kerja sama antara Lintasarta dan PT Bina Karya (Persero), BUMN) yang bertanggung jawab atas pengembangan properti di Ibu Kota Nusantara (IKN) di bawah pengawasan Otorita IKN, secara resmi meresmikan kerjasama strategis, Senin 23 Oktober 2023. Foto: Ist

Hal ini melibatkan pengelolaan infrastruktur Teknologi Informasi secara menyeluruh untuk mendukung keberlanjutan dan efisiensi operasional di kawasan tersebut.

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh perwakilan dari direksi dan manajemen tingkat tinggi Lintasarta, PT Bina Karya, serta Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN). 

Acara ini menjadi momen penting untuk merayakan kemitraan baru yang terbentuk, dan sebagai bukti komitmen nyata dalam mendukung perkembangan Teknologi Informasi di IKN.

"Kami yakin bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat besar bagi pelanggan, masyarakat, dan perkembangan IKN secara keseluruhan. Lintasarta dan PT Bina Karya berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik dalam mendukung pertumbuhan ekosistem Teknologi Informasi di Indonesia," ujar Boyke Prasetyanto, Direktur Utama PT Bina Karya.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network