Apa Saja Barang yang Cepat Laku Dijual Online? Ayo Intip

Diana Rafika Sari
Tahukah Anda bahwa ada sederet daftar barang yang cepat laku dijual online dibandingkan offline? Tentunya, hal ini dilandasi dengan faktor yang beragam. Foto/MNC Media

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tahukah Anda bahwa ada sederet daftar barang yang cepat laku dijual online dibandingkan offline? Tentunya, hal ini dilandasi dengan faktor yang beragam.

Marketplace dan e-commerce menjadi sarana baru bagi para pembeli untuk mendapatkan produk incaran mereka secara online. Diketahui, belanja online memang lebih praktis, dapat menghemat tenaga maupun isi dompet.

Pasalnya, ada banyak sekali promo yang bisa Anda dapatkan saat belanja online. Seperti AladinMall , yang siap memberikan diskon hingga 90% sekaligus gratis ongkir tanpa batas.

Seiring dengan meningkatnya penjualan di marketplace maupun e-commerce, ada beberapa barang yang memang lebih cepat dijual secara online. Apa saja produknya? Simak rinciannya berikut ini!

5 Barang yang Cepat Laku Dijual Online

1. Makanan

Sebagai salah satu kebutuhan pokok, kuliner mempunyai target pasar yang luas. Wajar, setiap orang pasti membutuhkan makanan, dan banyak pedagang online yang mematok dengan harga terjangkau, sehingga banyak calon konsumen yang berminat.

2. Fashion Wanita

Barang yang cepat laku dijual online selanjutnya adalah fashion wanita . Sebab model fashion wanita cukup tersedia banyak pilihan dan varian serta semuanya juga cukup laris dan diminati banyak konsumen wanita walau cenderung fashion wanita mengikuti tren terbaru musiman.

Situasi terjadinya perubahan mode fashion wanita yang terus berganti dan update trend fashion tersebut memiliki siklus fashion sendiri dibanding siklus fashion laki-laki. Yang mana siklus fashion wanita akan kembali lagi ke mode pertama karena adanya influencer yang mempengaruhi membuat mode fashion wanita tersebut kembali diminati.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network