Apa Saja Barang yang Cepat Laku Dijual Online? Ayo Intip

Diana Rafika Sari
Tahukah Anda bahwa ada sederet daftar barang yang cepat laku dijual online dibandingkan offline? Tentunya, hal ini dilandasi dengan faktor yang beragam. Foto/MNC Media

3. Gadget dan Aksesoris

Perangkat komunikasi juga menjadi barang yang sangat dibutuhkan saat ini. Hal itu dikarenakan, banyak pelajar dan pekerja yang harus melakukan kegiatan secara online. Maka dari itu, gadget dan aksesorisnya sangat menarik minat pelanggan.

Selain itu, harga yang ditawarkan pedagang online juga sangat miring. Sehingga, produk aksesoris gadget lebih laku di pasar online dibandingkan offline. Apakah Anda termasuk salah satu pelanggan yang suka berburu produk ini secara online?

4. Hobi dan Olahraga

Produk jualan online yang laku setiap hari lainnya adalah alat-alat olahraga. Sejak pandemi melanda, banyak orang yang lebih ketat menjaga kesehatannya. Salah satu cara menjaga kebugaran badan adalah membeli alat olahraga.

Jika Anda perhatikan, pasca pandemi seperti sekarang ini, skuter maupun sepeda menjadi trend tersendiri untuk pilihan berolahraga. Hal tersebut juga membuat peluang menjual alat olahraga secara online begitu besar.

5. Peralatan Rumah Tangga

Tidak sedikit para kaum milenial yang melek digital sudah berstatus menikah. Nah, pasangan muda yang sudah melek digital ini biasanya lebih memilih untuk membeli kebutuhan rumah tangga mereka secara online.

Peralatan rumah tangga yang estetik, yang diminati oleh kaum millennial, seperti piring, gelas, keranjang cuci baju, tempat duduk multifungsi, rak kain penyimpanan serba guna, dan lain sebagainya sangat diburu mereka.

Itulah beberapa barang yang cepat laku dijual online. Makanya, download aplikasi AladinMall di Google Play Store dan App Store supaya nggak ketinggalan promo menarik yang berlangsung setiap harinya! Pokoknya, belanja online jadi semudah dan sehemat itu!(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network