Sinar Mas Land Tawarkan Properti Idaman Melalui Smart Move 3 Berlaku hingga 31 Desember 2023

Nurdin R Radin
Smart Move Periode 3 tawarkan apartemen The Elements di Kuningan, Jakarta Selatan. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sinar Mas Land menawarkan berbagai pilihan properti pada sejumlah proyek, mulai di Jakarta, BSD City, Balikpapan, Surabaya, dan Batam, melalui program Smart Move.

Sinar Mas Land mengklaim potensi keuntungan jangka panjang memberikan peluang akan pertumbuhan usaha atau bisnis yang menjanjikan. Sebab produk properti Sinar Mas Land berada di wilayah terintegrasi, mudah akses, serta mobilitas tinggi. 

Program Smart Move telah memasuki fase terakhir, yakni Smart Move Periode 3 yang hanya berlaku pada 1 Oktober - 31 Desember 2023. Dengan begitu, Anda memiliki kesempatan terakhir untuk membeli properti idaman.

Beragam Kemudahan

Smart Move periode 3 ini memberi beragam keuntungan bagi pembeli, seperti DP dibayarin s.d 15% hingga cashback s.d 150 Jutaan. 

Berbagai pilihan produk yang ditawarkan dalam program ini, mulai dari rumah, apartemen, kavling hingga ruko. Untuk area Jakarta, Sinar Mas Land memiliki tiga apartemen mewah berlokasi strategis, yakni The Elements di Kuningan, Jakarta Selatan, Aerium yang terletak di Taman Permata Buana, Jakarta Barat, serta Southgate di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, ada rumah tapak, apartemen hingga kavling yang menarik untuk di Smart City BSD City, seperti Alesha, Asatti, West Park, Freja, Yuthica, The Blitzfield, Anarta, Casa De Parco, The Eminent, Zena, Azura Starlight, dan Quantis. Di area yang sama, Sinar Mas Land juga memiliki berbagai ruko, seperti Virginia Arcade, Autoparts & Kios Pasar Modern 2, ICE Business Park, serta Icon 5.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network