Logo Network
Network

Summarecon Expo 2023 Mudahkan Konsumen Memilih Properti Idaman

M Bakhrun
.
Selasa, 07 November 2023 | 10:41 WIB

Summarecon Expo 2023 digelar di Summarecon Mall Serpong dari 3 hingga 12 November 2023. (Foto : iNewsSerpong/M Bakhrun)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Summarecon Expo 2023 digelar di Summarecon Mall Serpong dari 3 hingga 12 November 2023. Acara ini berlokasi di Atrium Forum, lantai dasar, Summarecon Mall Serpong 2. Sebelumnya, Summarecon Expo diadakan pertama kali di Summarecon Mall Kelapa Gading.

Apa yang menarik di Summarecon Expo 2023? Tak lain adalah kehadiran 8 unit pengembangan Summarecon, meliputi Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

Kesemuanya tergabung dalam satu area pameran sehingga memudahkan konsumen dalam mencari properti idaman tanpa perlu menunggu waktu peluncuran.

Teman Sepanjang Waktu

"Kami bersyukur dengan sambutan yang sangat baik terhadap Summarecon Expo 2023 pertama di Summarecon Mall Kelapa Gading. Konsep 'Summarecon Wonderland' kami tekankan untuk mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus mewujudkan visi Summarecon sebagai teman sepanjang waktu dalam membangun komunitas dengan ekosistem kehidupan yang harmonis dan berkelanjutan," papar Direktur Summarecon, Sharif Benyamin

Selain menampilkan produk properti, residensial, dan komersial, Summarecon Expo juga menampilkan beragam pertunjukan yang menarik. Atraksi pertunjukan termasuk Aerial Silk Dance dari Rusia.

Ada juga Rola Bola, pertunjukan lima pesulap ternama, talkshow dengan bank mitra dan bintang tamu yang membahas topik menarik seputar properti, serta sesi berbagi dengan perwakilan unit bisnis Summarecon. Pertunjukan berlangsung setiap hari selama Summarecon Expo berlangsung.

Saat ini, Summarecon sedang mengembangkan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang direncanakan akan dibuka pada 2025, serta Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 di Summarecon Bandung,


Summarecon Expo 2023 mudahkan konsumen memilih properti yang diminati. (Foto : iNewsSerpong/M Bakhrun)

Produk terbaru adalah Summarecon Villaggio Outlets yang telah dibuka sejak 4 Oktober di Summarecon Emerald Karawang, menambah kelengkapan fasilitas di kawasan tersebut. Produk lain yang menarik termasuk fasilitas pergudangan di kawasan Summarecon Mutiara Makassar dan hunian terjangkau seperti Srimaya Residence di Bekasi.

Setiap konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung senilai puluhan juta rupiah, termasuk logam mulia, AC, TV, voucher belanja, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX, dan Vespa Primavera S. Berlaku syarat dan ketentuan.

Berbagai promo menarik lainnya dapat dinikmati, termasuk program KPR Express dengan bunga 2,5% tetap selama 1 (satu) tahun dari bank ternama yang bekerja sama, serta DP 0% dan Free BPHTB, AJB, IPL, dan PPN sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk properti di bawah 2M.

Setelah acara di Summarecon Mall Serpong, Summarecon Expo 2023 akan dilanjutkan di Summarecon Mall Bekasi pada 24 November hingga 3 Desember mendatang.

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini